Kelahiran anak pertama Aura Kasih telah tersebar

Penyanyi dan aktris Aura Kasih mengumumkan kelahiran anak pertamanya bersama Eryck Amaral pada Minggu malam (16/06). Dia membagikan kabar baik melalui beberapa unduhan di media sosialnya.

“Selamat datang di putri saya, jadilah anak yang berbakti, karakter yang baik, hati nurani yang besar. Dunia tidak pernah menawarkan apa pun kepada Anda, tetapi sebagai orang tua, kami akan melakukan apa saja untuk kebaikan dan kebahagiaan Anda”, dia menulis di bagian Sejarah Instagram.

“Terima kasih, Tuhanku, hadiah terbesarku darimu,” tambahnya dengan rasa terima kasih.

Selain itu, Aura juga berbagi potret putri yang baru lahir dan dibungkus kain merah muda. Namun, ia hanya menunjukkan sebagian wajahnya, hidung dan bibirnya.

Pada unduhan berikutnya, ia kemudian mengungkapkan bahwa kelahiran bayi itu lebih awal. Meski demikian, Aura menyatakan bahwa anaknya terlahir sehat.

“Banyak yang bertanya padaku, bayiku belum 9 bulan. Kalender kelahiran selalu lebih dari dua minggu, karena selaputnya kering dan ketika dokter memeriksanya, ternyata pembukaan harus dilakukan.” , jelasnya.

Aura menambahkan, “Tapi Alhamdulillah bayinya sehat, terima kasih untuk semua doanya.”

Aura Kasih secara resmi menikah dengan Amaral Desember lalu. Namun, tak lama setelah itu, dia mengaku pertama kali menikah dengan seorang siri dengan lelaki Brasil di Bangkok.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *