Keyakinan PT LIB kepada Persija vs Persib di SUGBK

Direktur liga Indonesia baru (LIB), Dirk Soplanit, telah menyatakan keyakinannya bahwa pertandingan Persija Jakarta melawan Persib Bandung pada minggu kedelapan Ligue 1 2019 akan berlangsung di Stadion Utama Bung Karno (SUGBK) pada hari Rabu / 7.

Dirk mengatakan izin untuk mengadakan pertandingan masih tertunda di Kepolisian Daerah Metro Jaya. Namun demikian, ia optimis bahwa tidak akan ada hambatan untuk izin untuk mengadakan pertandingan di SUGBK.

“Itu [Persija vs Persib] telah diajukan ke Polda [Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta] untuk izin.” Kami pikir tidak ada masalah karena masalahnya adalah dengan para penggemar. Tidak masalah, masalahnya adalah para penggemar, “katanya kepada Detikmania.com, Senin (8/7).

PT LIB Yakin Persija vs Persib di SUGBK

“Sesuai dengan pengalaman yang ada dan agar tidak ada kegelisahan, kami meminta Persib untuk tidak mendatangkan pendukung. Kebetulan, ini bukan inisiatif kami, itu adalah permintaan pribadi dari Kepada Persija kepada polisi, sudah jelas dalam surat kami kepada Persib, saya pikir semua orang memahami situasi ini, “tambahnya.

Mengenai gangguan teknis penjualan tiket, Dirk menjelaskan bahwa ini adalah tanggung jawab komite organisasi pertandingan. “Lapangan kami adalah regulasi, saya harap pertandingan akan berjalan dengan lancar,” katanya.

Persija saat ini berada di peringkat ke-14 dengan lima poin di Ligue 1 atau satu poin di belakang Persib di urutan ke-13. Bali United FC ada di puncak liga dengan 16 poin.

Dalam pertandingan Ligue 1 sebelumnya, Persija mengalahkan PSS Sleman 1-0 di depan 29.000 penonton di Stadion Patriot Candrabhaga, Rabu (3/7). Sementara Persib kehilangan 0-4 dari Persebaya Surabaya di depan 50.000 penonton yang menyerbu stadion Bung Tomo, Jumat (5/7).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *