Kiper Juventus Juga Akan Melakukan Hal yang Sama Jika Jadi Ronaldo

Kiper Juventus Juga Akan Melakukan Hal yang Sama Jika Jadi Ronaldo

Kiper Juventus Wojciech Szczesny bakal bereaksi sama semacam Cristiano Ronaldo bila ditukar oleh pelatih pada dini babak kedua.

Tadinya Ronaldo dilaporkan kecewa dikala Juventus menang 1- 0 atas AC Milan di Stadion Allianz, Turin, Minggu( 10/ 11). Kekecewaan itu disebabkan CR7 ditarik keluar oleh pelatih Maurizio Sarri.

Juru racik formasi asal Italia itu mengambil alih Ronaldo dengan Paulo Dybala. La Joya setelah itu jadi pahlawan kemenangan dengan berhasil tunggal ke gawang Rossoneri.

” Kami tidak takut. Aku yakin kala pemain dengan tingkat semacam ia ditukar sehabis laga berjalan, wajar ia sedikit marah,” ucap Szczesny dikala ditanya Sky Sport Italia semacam dikutip Daily Mail.

” Dikala ini ia lagi tidak merasa baik tetapi tidak satupun orang yang dapat meragukan ia. Ia hendak senantiasa membuat perbandingan. Seluruh sama, aku pula hendak melaksanakan perihal yang sama.”

Di laga kontra Milan, Ronaldo tampak di dasar performa terbaik. Pemain berumur 34 itu cuma membebaskan satu tembakan sepanjang 55 menit terletak di lapangan.

Dikala digantikan Dybala, Ronaldo menggerakkan tangan ke atas ciri kecewa. Mantan pemain Real Madrid itu juga tidak duduk di bangku cadangan serta memilah langsung mengarah ruang ubah.

Ronaldo apalagi diucap meninggalkan Stadion Allianz saat sebelum pertandingan berakhir.

Dalam tahap wawancara usai laga, Sarri menepis friksi dengan Ronaldo. Mantan pelatih Chelsea itu mengaku alibi menarik keluar Ronaldo sebab kapten timnas Portugal itu tidak dalam keadaan maksimal.

” Aku memandang keadaan ia tidak baik serta berpikir yang terbaik merupakan menariknya keluar. Lebih dari sebulan ini ia memiliki sedikit permasalahan dengan lutut,” kata Sarri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *