Kisah Masa Lalu Wonho Mulai Terungkap Usai Terbebas Dari Tuduhan Narkoba

Kasus PositifMeninggal DuniaSembuh
Indonesia5794930
Seluruh Dunia341,52614,74899,040
Data per 23 Maret 2020 pukul 15.45 WIB. Sumber: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, WHO.

Kisah Masa Lalu Wonho Mulai Terungkap Usai Terbebas Dari Tuduhan Narkoba

Wonho, mantan anggota MONSTA X membeberkan seluruh masa lalunya yang kelam kepada publik. Perihal itu dia jalani usai dinyatakan tidak bersalah atas tudingan pemakaian narkoba.

Pada 2019, Wonho dilaporkan atas dugaan mengisap ganja bersama seleb internet alias ulzzang Jung Da- eun yang dicoba pada 2013. Atas tuduhan itu, dia juga ditilik kepolisian.

Tidak cuma itu, Wonho pula dituduh Jung Da- eun dengan isu pencurian benda dan peminjaman duit yang tidak kunjung dibayar.

Hal- hal tersebut membuat Wonho memutuskan keluar dari MONSTA X pada Oktober 2019 dengan alibi tidak mau membebani tim dan menyakiti fan.

Tetapi, Wonho kali ini menguak seluruh masa lalunya. Dia mengawali kala dirinya masih kecil serta tinggal bersama nenek, bapak, bunda, dan adiknya di apartemen yang sangat simpel kawasan Sanbon- dong, Gunpo, Gyeonggi.

” Sampai aku berumur 20 tahun, aku tinggal di apartemen kecil. Nenek memakai kamar. Sedangkan aku, bapak, bunda serta adik tidur dan makan di ruang tamu. Aku tidak siuman sangat berkekurangan kala itu,” kata Wonho kepada Dispatch.

Keadaan tersebut diperparah dengan dirinya yang sering dirundung sahabat sekolah. Dia menggambarkan sempat dirundung cuma sebab sahabatnya merasa bosan, pula diganggu sebab dikira kotor.

Baginya, seluruh perihal itu ialah bagian yang tidak sempat mau diingat lagi.” Singkatnya, aku disisihkan,” ucap penyanyi kelahiran 1 Maret 1993 tersebut.

Sedangkan itu, rumah pula tidak dapat jadi tempat pelarian Wonho. Dia berkata orang tuanya tiap hari bertengkar sebab duit. Perihal itu buatnya lebih memilah keluyuran sampai kesimpulannya berjumpa dengan seseorang pria berusia di kawasan rumahnya.

Semenjak memahami pria tersebut, Wonho mengaku tidak sempat dirundung sahabat sekolah. Dikala itu, dia merasa amat nyaman kala sahabatnya merasa tidak aman di dekatnya. Dia apalagi merasa bangga dengan perihal tersebut.

Sesuatu hari, tepatnya kala SMA, dia mengaku sangat letih dengan kondisinya kala itu serta memilah kabur dari rumah. Wonho setelah itu mengaku berteman dengan orang- orang asing serta mengaku melaksanakan perihal yang melanggar hukum.

Sebagian temannya apalagi pernah ditahan atas dugaan pencurian. Sedangkan itu, Wonho menempuh masa percobaan.

” Aku tidak ingin menyalahkan mereka. Itu pula opsi aku. Bisa jadi ini terdengar semacam alibi. Tetapi aku betul- betul tidak berusia. Itu kesalahan aku. Aku memohon maaf,” ucap Wonho.

Berjumpa Jung Da- eun

Wonho berkata hidupnya mulai tidak kelam kala berjumpa Jung Da- eun kala duduk di bangku 2 SMA. Mereka berdua langsung akrab serta bersama jadi model.

Dia apalagi melaporkan kehidupannya berganti 180 derajat sebab Jung Da- eun menunjang mimpinya jadi penyanyi.

Dia berniat jadi orang yang lebih baik sehabis memandang orang berlatih keras buat mengejar mimpi. Sehingga, dia tidak mau menghabiskan waktu percuma lagi.

” Aku bernyanyi serta menari dengan trainee yang lain. Dikala itu aku merasa mempunyai masa depan. aku senang. Aku bahagia tinggal berkelompok serta banyak belajar dalam 4 tahun,” ucapnya.

Perihal itu mulai tercapai pada 2015 kala Wonho debut dalam MONSTA X bersama Shownu, Kihyun, Minhyuk, Hyungwon, Jooheon, serta I. Meter. Mereka terus meniti karier bermusik sampai ke Amerika Serikat serta dunia sampai 2019.

Tetapi, perjalanannya terhenti sebab kesalahan di masa kemudian dibuka kembali mulai dari utang, masa percobaan pencurian, sampai dugaan mengisap ganja pada 2013. Dia cuma memohon maaf terpaut perihal tersebut.

” Aku menyadari kasus masa kemudian aku. Tetapi aku betul- betul tidak sempat mengisap ganja. Aku menarangkan seluruhnya kepada polisi,” kata Wonho.

Sehabis 5 bulan penyelidikan, polisi melaporkan tidak menciptakan fakta Wonho memakai ganja. Polisi pula tidak menciptakan fakta Wonho komsumsi obat- obatan yang lain. Sehingga, Wonho dinyatakan tidak bersalah.

Perihal itu membuat fan ataupun yang sering disapa MONBEBE bersorak. Mereka berharap Wonho dapat kembali bersama MONSTA X kembali. Fan menyuarakan kebahagiaan itu melalui media sosial.

Tetapi, Starship Entertainments sampai dikala ini belum membagikan pendapat terpaut kedatangan kembali Wonho dalam tim. Mereka cuma berjanji hendak membagikan sokongan penuh kepada Wonho di masa mendatang.

Kepada Dispatch, Wonho mengaku ingin membuka seluruh masa lalunya ini bagaikan permintaan maaf kepada penggemar yang sepanjang ini mendukungnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *