Klarifikasi Keluar Dari Rumah Sakit Al Islam Soal Kematian Lina Jubaedah

Klarifikasi Keluar Dari Rumah Sakit Al Islam Soal Kematian Lina Jubaedah

Rumah Sakit Angkatan laut(AL) Islam Bandung melaporkan telah menghasilkan pesan kematian buat istri Teddy Pardiyana, Lina Jubaedah, yang wafat pada Sabtu( 4/ 1) kemudian.

Tetapi, Rumah sakit tidak mengatakan pemicu kematian dalam pesan, lantaran tidak terdapat aksi kedokteran yang dicoba sebab Lina sudah wafat dunia saat sebelum hingga di rumah sakit.

” Jadi, kondisinya telah wafat di ekspedisi saat sebelum hingga rumah sakit,” ucap Kepala Bidang Data serta Pemasaran Rumah sakit Angkatan laut(AL) Islam, Guntur Septapati dikala dihubungi Jumat( 11/ 1) malam.

Guntur melaporkan pesan kematian mendiang mantan istri Sule tersebut telah diberikan kepada keluarga.” Tidak terdapat pemicu sebab tiba ke rumah sakit telah wafat,” katanya.

Ada pula waktu wafat Lina, kata Guntur, dekat jam 04. 15 Wib. Tidak hanya itu, ia membenarkan tidak terdapat permintaan autopsi dari keluarga.

” Yang jelas tidak terdapat permintaan cocok hari itu,” ucapnya.

Sehabis dari rumah sakit, jenazah bunda dari penyanyi Rizky Febian setelah itu dibawa ke rumah duka di Jalur Neptunus Raya, Kota Bandung, buat disemayamkan. Berikutnya jenazah disalatkan sampai dimakamkan di pemakaman keluarga Teddy di wilayah Sekelimus.

Teddy sendiri sudah buka suara serta mempersilakan bila kanak- kanak hasil perkawinan Lina serta Sule mau memandang pesan tersebut.

” Jika Iky( Rizky Febian– anak Lina serta Sule) memohon serta neng Gadis memohon, pasti boleh. Sebab mereka berhak,” kata Teddy dikala ditemui di Mapolrestabes Bandung, Jumat( 10/ 1).

Teddy pula melaporkan tidak keberatan bila pesan kematian digunakan buat pengecekan penyidik.

Kematian Lina belum lama jadi sorotan sehabis Rizky membuat laporan ke Polrestabes Bandung yang menebak terdapat kejanggalan dari kematian ibunya sebab memandang terdapat lebam di badan Lina.

Serangkaian tindak lanjut buat pembuktian dicoba polisi. Tercantum menghadiri rumah Teddy di Jalur Neptunus pada Rabu( 8/ 1) sampai pembongkaran makam Lina keesokan harinya buat melaksanakan autopsi.

Usai diautopsi, jenazah Lina kemudian dipindahkan ke Tempat Pemakaman Universal( TPU) Nagrog.

Dikala ini polisi terus mendalami laporan Rizky sampai kesimpulannya Teddy serta anak kedua Sule serta Lina terpanggil buat dimintai penjelasan terpaut kematian Lina.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *