Kota Serang Menjadi Target Mobil China DFSK

Sokonindo Automobile (DFSK) diresmikan pada Kamis (27/6) distributor PT Sinarutama Terang Sejahtera untuk konsumen. Pengecer 3S ini (penjualan, layanan, suku cadang) adalah titik penjualan DFSK ke-64 yang beroperasi.

Presiden Serang Edwin Siantar, direktur Sektor Kemakmuran Cahaya DFSK Light, mengatakan dealer harus menyumbang 2% dari penjualan DFSK secara nasional.

“Kami ingin berkontribusi 2% dari penjualan nasional DFSK, sekitar 53 unit per bulan,” kata Serang Edwin Siantar, Presiden DFSK Sinarutama Terang Sejahtera DwinK, di Serang, Banten, Kamis (27/6).

Dari 53 unit target, diharapkan 10 milyar Rupiah yang diinvestasikan oleh dealer akan dapat menjual 50% kendaraan komersial Super Cab, 30% kendaraan utilitas Glory 560 sport dan sisanya untuk Glory 580.

Kota Serang Menjadi Target Mobil China DFSK

Menurut Edwin, kota Serang, yang terus tumbuh, merupakan potensi yang kuat untuk penjualan DFSK.

Edwin optimis bahwa tujuan tersebut dapat dipenuhi, karena data dari Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa pada tahun 2017, 645.000 orang tinggal di sana.

General Manager Sokonindo Automobile of Marketing Permata Islam mengatakan DFSK bertujuan untuk mendirikan 90 dealer pada akhir tahun ini.

“Serang salah satu zona penyangga yang disediakan untuk kota-kota besar di Provinsi Banten, seperti Tangerang dan Cilegon. Bahwa daerah perumahan membutuhkan kendaraan,” kata Permata.

“Ini adalah jaringan pertama kami di Banten dan kami sangat dekat dengan pabrik kami di Cikande, sehingga pasokan akan lebih cepat dan ketersediaan suku cadang akan lebih mudah,” pungkas Permata.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *