Lama Vakum, Tukul Senang Kembali ke Layar TV

Lama Vakum, Tukul Senang Kembali ke Layar TV

Warga pastinya telah tidak asing lagi dengan kegiatan bincang- bincang Bukan 4 Mata. Kegiatan itu pernah jadi opsi tontonan warga.

Tetapi belum lama, Bukan 4 Mata kerap menemukan teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia( KPI). Sehabis disiarkan buat terakhir kali pada Januari 2016, program tersebut bakal muncul kembali dengan nama baru, ialah Ini Baru 4 Mata yang ialah hasil perpaduan 2 program terdahulunya, 4 Mata serta Bukan 4 Mata.

Kegiatan ini sendiri hendak tayang tiap Senin hingga Jumat pada jam 21. 30 Wib, mengusung konsep interaksi suatu keluarga tiap hari. Tukul Arwana didaulat kembali buat jadi pembawa kegiatan. Dalam Ini Baru 4 Mata, Tukul hendak memerankan wujud seseorang bapak, sekalian tuan rumah.

Lama tidak tampak di layar kaca sebab pernah tersandung permasalahan, Tukul mengaku bahagia serta berterima kasih atas antusiasme pemirsa yang mendukungnya kembali ke dunia tv.

Pada 2009 kemudian, Tukul sempat tersandung polemik sehabis mencolek co- host 4 Mata dikala itu, ialah Bella Saphira. Pemandu kegiatan yang diketahui dengan lawakan berusia tersebut pula pernah dimohon KPI buat melenyapkan seluruh wujud candaan kontroversial semacam itu.

Tidak hanya teguran KPI, isu menimpa honor pula diucap jadi faktor bubarnya kegiatan yang telah berjalan sepanjang 12 tahun tersebut. Kala ditanya menimpa perihal ini, Tukul cuma berkata kalau kedua belah pihak bersama silih memerlukan.

Lewat jumpa pers, Tukul mengatakan alibi di balik keputusannya menerima tawaran Trans Televisi selaku pembuat kegiatan Ini Baru 4 Mata. Dia mengaku telah merasa klik dengan totalitas kegiatan. Terlebih, di dini karier, dia pernah merasa tidak yakin diri sebab perbandingan latar balik dengan pembawa kegiatan yang lain yang lebih dulu terkenal.

” Jujur, dahulu ngomong kalo misalnya Mister Tukul enggak berpendidikan besar dibandingkan MC- MC( Master of Ceremony) yang lain pada dikala itu seperti Tantowi Yahya, Farhan, serta lain- lain. Serta kesimpulannya memohon laptop buat tektok- an, awal mulanya buat memandang benang merahnya( dalam kegiatan),” kata Tukul dikala ditemui di kawasan Tendean, Jakarta, Senin( 19/ 8).

Nantinya Tukul tidak mengantarkan kegiatan seseorang diri. Dari sebagian kandidat, Wika Salim terpilih jadi pasangan pembawa kegiatan Ini Baru 4 Mata. Perempuan 27 tahun itu mengaku tidak menebak menemukan peluang tersebut, sebab dahulu dia biasa menyaksikan aksi Tukul di tv.

” Bahagia banget. Dari saya belom timbul di Televisi, telah nontonin Mas Tukul. Serta tahun ini diberikan peluang buat timbul bareng Mas Tukul. Alhamdulillah, Mas Tukul- nya asik banget buat diajak ngobrol. Mudah- mudahan pekerjaan ini bawa berkah buat saya pula,” kata Wika.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *