Ledakan Terjadi di Sibolga, Polisi Bersenjata Laras Panjang Tiba di Lokasi

Ledakan keras mengagetkan warga di Jalan Cendrawasih, Sibolga, Sumatera Utara, Selasa (12/3/2019) sore. Ledakan ini terkait dengan penangkapan oleh aparat kepolisian.

Di lokasi, polisi tiba membawa senjata laras, helm, dan rompi. Salah seorang warga Kota Sibolga yang juga sebagai Ketua MPC Pemuda Pancasila, Mudin Pasaribu melalui sambungan telepon mengatakan, Terjemahan terkait salah satu warga.

Korban langsung dilarikan ke pusat layanan kesehatan terdekat. “Tadi, dengar informasi ada yang dikeluarkan, langsung lihat ke lokasi,” katanya. Sebelumnya, Mudin bersama beberapa rekan anggota Pemuda Pancasila sedang berdiskusi, lalu mendengarkan ada informasi ledakan.

Ia pun langsung menuju lokasi. “Infonya ada akibat bom itu, tapi belum bisa dipastikan juga, sebab belum bisa dilihat langsung, hanya bisa dilihat saja. Aku juga belum tahu itu bom rakitan atau apa,” katanya. Kepala Divisi Humas Polri Irjen M Iqbal mengatakan, ledakan di Sibolga, Sumatera Utara, terkait dengan terorisme.

Iqbal menjelaskan, pihak ketiga yang akan diumumkan, Husain alias Abu Hamzah, Selasa pukul 14.23 WIB. Iqbal menjelaskan, di rumah tersebut ada istri dan anak membantah. “Saat ini, tim Densus 88 dan Polres menerima bantuan tokoh-tokoh masyarakat yang sedang melakukan perundingan agar bisa menikahi anak-anak,” ujar Iqbal.

sumber: tribun

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *