Leroy Sane dari Manchester City membangun dirinya sebagai pemain sayap terbaik di dunia

Pemain sayap muda Manchester City ini telah mempertahankan hasil produktifnya untuk musim kedua …
Sulit dipercaya Leroy Sane masih berusia 23 tahun saat pemain sayap Manchester City bersiap untuk bertemu dengan mantan majikannya, Schalke, sekali lagi di leg kedua babak 16 besar Liga Champions UEFA di stadion Etihad.

Sane adalah salah satu pembuat perbedaan bagi pasukan Pep Guardiola di leg pertama di Jerman dengan gol penyeimbang menit ke-85 sebelum Raheem Sterling mencetak gol pada injury time untuk memastikan kemenangan 3-2 untuk City.

Schalke hanya akan tahu betul apa yang diharapkan dari Sane di leg kedua dengan pemain muda itu pertama kali mengukir nama untuk dirinya sendiri dengan klub Bundesliga . Sekarang memasuki musim ketiganya bersama Manchester City, pemain sayap kiri ini terus mencapai puncak karir awalnya di Schalke.

Dalam kampanye saat ini, Sane telah mencetak 13 gol dan 14 assist dalam 35 penampilannya di semua kompetisi untuk Manchester City. Jerman telah menjadi tokoh penting dalam kampanye Liga Premier City yang memecahkan rekor di 2017-18 dan 40 penampilannya di semua kompetisi telah menghasilkan 14 gol dan 19 assist.

Bahwa Sane sudah hampir merombak angka baiknya dari musim lalu berbicara banyak tentang perkembangan dan kemajuannya. Dia telah mempertahankan hasil yang produktif meskipun melihat pengurangan waktu pertandingan di musim yang sedang berlangsung.

Tersebut adalah sumber daya yang luas di bawah pembuangan Guardiola bahwa Sane tidak menampilkan dalam bentrokan Liga Premier bulan lalu melawan Arsenal dan Chelsea . Namun, itu tidak sedikit bagi Sane yang telah digambarkan sebagai pemain sayap terbaik di dunia oleh bosnya sendiri.

“Leroy, saya pikir, adalah pemain terbaik di dunia [bermain] lebar dan membuat berlari di belakang,” kata Guardiola baru-baru ini tentang anak didik.

“Kami lebih suka menggunakannya di tempat dia kuat. Kekuatannya, saya percaya, lebih luas – satu lawan satu. Di sana saya pikir dia adalah pemain yang luar biasa. ”

Pembalap Spanyol itu tidak salah dalam penilaiannya dengan hanya Eden Hazard yang mendekati angka Sane musim ini ketika datang ke sayap. Dengan usia di sisinya, tidak ada alasan bahwa Sane tidak bisa menyentuh ketinggian yang lebih besar dan City akan senang mereka mengeluarkan banyak uang untuk mengamankannya tiga tahun lalu.

Inilah cara menonton Liga Champions UEFA dari Asia Tenggara

Sumber: Goal.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *