Lolos Menuju Semifinal, Timnas Indonesia Diganjar Bonus

Lolos Menuju Semifinal, Timnas Indonesia Diganjar Bonus

Manajer Timnas Indonesia, Sumardji hendak mengganjar beberapa bonus sehabis Garuda Muda membenarkan lolos ke semifinal SEA Permainan 2019 dengan mengalahkan Laos 4- 0 di Stadion Imus Granstand, Filipina, Kamis( 5/ 12).

Berhasil awal dicetak Saddil Ramdani kala pertandingan baru berjalan 5 menit. Selepas itu, Indonesia kesusahan memecahkan pertahanan berlapis Laos hingga babak awal berakhir.

Merambah babak kedua, Indonesia sanggup mencuri berhasil di menit ke- 47 melalui aksi Osvaldo Haay. Bagas Adi Nugroho sukses memperlebar keunggulan Indonesia jadi 3- 0 melalui eksekusi penalti di menit ke- 71. Tembakan Bagas pernah diblok kiper lawan tetapi dia sukses menunaikan tugasnya dengan menyongsong bola liar di depan gawang.

Osvaldo Haay menaikkan derita Laos melalui berhasil yang ditorehkannya di masa injury time.

” Seluruh berjalan cocok yang telah direncanakan. Bonus terdapat, telah aku persiapkan,” kata Sumardji kepada Detikmania. com.

Sumardji meningkatkan tidak cuma sebab lolos ke semifinal, bonus pula diberikan di tiap laga yang dimenangkan Timnas Indonesia. Walaupun tidak ingin menyebut jumlah, Sumardji menyebut terutama bonus itu dapat menaikkan motivasi para pemain.

” Meski tidak banyak[bonus], yang berarti dapat lebih menaikkan motivasi. Seluruh telah terdapat indeksnya. Aku menanamkan jiwa nasionalisme ke kanak- kanak dibanding bonus sebab generasi muda kita wajib ditanamkan kecintaan membela bangsanya,” tegas Sumardji lewat pesan pendek.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *