Man City VS MU, Guardiola dan Solskjaer Beradu Sindiran

Man City VS MU, Guardiola dan Solskjaer Beradu Sindiran

Jelang laga Manchester City vs Manchester United di Stadion Etihad, Minggu( 8/ 12) dini hari Wib, 2 pelatih regu Pep Guardiola serta Ole Gunnar Solskjaer silih sindir.

Guardiola mengawali perkata sindiran atas penampilan MU yang telah tidak lagi tampak greget semenjak kehadirannya di Liga Inggris.

” Kami sempat lebih baik. Kala kami di mari, kami lebih baik dari United. Pada akhir masa, perolehan poin kami menampilkan kalau kami tidak berubah- ubah.”

” Itu mengejutkan aku[United tidak jadi penantang utama Man City]. Di satu laga ataupun laga yang lain di derby, seluruh dapat terjalin. Kmai tidak di mari buat memperhitungkan hasilnya,” kata Guardiola dilansir dari Daily Mail.

Solskjaer setelah itu tidak sepakat dengan evaluasi Guardiola ataupun beberapa pihak yang menyebut Setan Merah bukan lagi penantang utama walaupun belanja jor- joran dalam sebagian tahun terakhir.

” Apa yang wajib Kamu jalani? Kamu hendak menyerah? Tidak menantang mereka lagi[Man City]? Tidak. Tingkat City dikala ini merupakan apa yang hendak kami rebut kembali,” kata Solskjaer dilansir dari Daily Mail.

” Gimana kelihatannya? Apakah aku nampak hendak menghabiskan ratusan pula poundsterling cuma buat tidak percaya dengan para pemain aku? Semacam yang aku katakan, kami perlu membangun kembali, kami perlu mengganti kultur,” ucap Solskjaer.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *