Man United Tak Sanggup Memenuhi Permintaan Dybala Prihal Gaji

Man United Tak Sanggup Memenuhi Permintaan Dybala Prihal Gaji

Keinginan Manchester United untuk mendatangkan Paulo Dybala dari Juventus terhambat oleh tingginya permintaan striker Argentina itu.

Menurut Daily Mail, Dybala menginginkan gaji tinggi di Man United. Joya mengenakan biaya 350.000 pound sterling, atau Rp6 miliar per minggu.

Untuk meminta gaji yang terlalu tinggi tidak menghasilkan kesepakatan pribadi antara Dybala dan Man United.

Kegagalan transfer ini juga membuat masa depan Dybala tidak menentu untuk Juventus. Karena mantan pemain Palermo itu akan diberitahu bahwa klub tidak memiliki masa depan di tim Maurizio Sarri.

Dybala Minta Gaji Tinggi, Man United Pilih Mundur

Dybala tidak memiliki kesempatan untuk bermain Juventus ketika Cristiano Ronaldo tiba. Faktanya, pemain berusia 25 tahun itu hanya bermain 42 pertandingan musim lalu, mencetak 10 gol dan memberikan lima assist.

Pembatalan rekrutmen Man United, Dybala, juga memengaruhi transfer Romelu Lukaku. Striker Belgia itu masih belum jelas sebelum dimulainya musim baru Liga Premier akhir pekan ini.

Faktanya, Inter Milan tertarik pada Lukaku tetapi tidak dapat meningkatkan tawarannya sebesar 45 juta pound. Selain La Beneamata, Lukaku juga untuk kepentingan Juventus dan Napoli.

Namun, Man United hanya ingin melepaskan Lukaku jika ada klub yang siap membayar 75 juta pound.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *