Manajemen persela harus lepas Hambali ke eropa, sesuai klausul kontrak

Persela Lamongan siap untuk melepaskan pemain mudanya, Muhammad Hambali Tholib, untuk uji coba di Eropa.

Ini sesuai dengan kesepakatan kedua belah pihak, sebagaimana diatur dalam kontrak Hambali di Persela.

Sebelumnya, MP III dari Kementerian Kebudayaan Olahraga untuk Pemuda, Raden Isnanta, mengumumkan bahwa persidangan telah diajukan di Hambali dengan salah satu klub Norwegia.

Mengenai kepergian Hambali untuk berpartisipasi dalam uji coba di Eropa, manajemen Persela mengatakan tidak perlu terkejut. Karena sebelum mengakhiri kontrak di awal kompetisi Liga 1 musim ini, Hambali memasukkan klausul rilis untuk diuji di Eropa.

“Hambali sebenarnya adalah kontrak dua tahun dengan kami, tetapi dalam kontrak di awal kompetisi, kemarin, memang ada klausul yang telah kami sepakati, jika Hambali memiliki kemungkinan menjadi Dinilai di Eropa, Persela harus rela memberi kesempatan, “kata Yunan Achmadi, direktur Persela, Selasa (6/11/2019).

“Tes khusus di Eropa. Dengan ini, kami sepakat bersama, termasuk kami juga mengatakan itu kepada pelatih, pelatih Aji (Santoso) juga,” katanya.

Namun, Yunan yang mewakili manajemen dan Aji Santoso sebagai pelatih kepala Persela tidak mengharapkan panggilan uji coba di Eropa agar Hambali tiba secepatnya. Selain itu, Persela benar-benar membutuhkan staf Hambali untuk berpartisipasi di Liga 1 2019.

“Kami tidak dapat melakukan apa-apa tentang itu, tetapi saya sudah berbicara dengan Aji tentang hal itu, tetapi kami tidak mengharapkannya sebelumnya, jika sidang banding untuk Hambali di Eropa akan begitu cepat,” katanya.

Namun, Yunan yang mewakili kepemimpinan Persela terus berdoa untuk Hambali agar berhasil melakukan uji coba yang diberikan oleh salah satu klub di Eropa. Dengan demikian, ia bisa menjadi salah satu pemain sepakbola Indonesia yang bangga di dunia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *