Mantan Pemain Chelsea Meninggalkan Turki Karena Takut Terkena Corona

Kasus PositifMeninggal DuniaSembuh
Indonesia5794930
Seluruh Dunia341,52614,74899,040
Data per 23 Maret 2020 pukul 15.45 WIB. Sumber: Kementerian Kesehatan Republik Indonesia, WHO.

Mantan Pemain Chelsea Meninggalkan Turki Karena Takut Terkena Corona

Mantan pemain Chelsea, John Obi Mikel, memutuskan meninggalkan klub Trabzonspor yang berlaga di liga Turki sebab khawatir terinfeksi virus corona.

Dikutip Daily Mail, keputusan itu diambil Mikel cuma sebagian hari sehabis mengkritik otoritas sepak bola Turki( TFF) sebab tidak melaksanakan penundaan kompetisi ditengah merebaknya virus corona. Mikel merasa tidak aman senantiasa bermain dalam keadaan dikala ini.

Mikel meninggalkan klub yang mengontraknya sepanjang 2 tahun pada dini masa ini. Pemain berumur 32 itu memilah buat memutus kontrak serta kehabisan sisa pendapatan sampai akhir masa ini.

” Terdapat banyak perihal dalam hidup tidak hanya sepak bola. Aku tidak merasa aman serta tidak mau bermain sepak bola dalam suasana semacam ini,” tulis Mikel dalam statment di account Instagram formal yang mengkritik keputusan TFF.

” Tiap orang sepatutnya terletak di rumah bersama keluarga serta orang- orang tercinta di dikala semacam ini. Masa ini wajib dibatalkan sebab dunia mengalami masa yang penuh gejolak.”

Statment itu dilontarkan Mikel jelang laga Trabzonspor melawan Istanbul Basaksehir. Di laga ini, Mikel tidak bermain sebab dilaporkan dia hendak kembali ke rumah keluarga di Inggris.

Unggahan Mikel itu juga memperoleh sokongan dari Radamel Falcao. Falcao pula bermain di Liga Turki bersama Galatasaray.

” Kalian benar John. Kehidupan lebih berarti dari sepak bola,” tulis Falcao.

Liga Turki masih hendak senantiasa berlangsung dalam sebagian waktu ke depan. Tetapi, Pemerintah Turki membenarkan segala pertandingan sepak bola hendak berlangsung tanpa pemirsa sampai akhir April.

Sampai dikala ini terdapat 98 permasalahan Covid- 19 di Turki serta tercatat satu orang wafat sampai Rabu( 18/ 3).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *