Masuk Bursa Pilkada Medan, Dahnil Minta Masukkan Prabowo Juga

Masuk Bursa Pilkada Medan, Dahnil Minta Masukkan Prabowo Juga

Dahnil Anzar Simanjuntak, mantan juru bicara juru bicara National Winning Organisation (BPN) Prabowo Subianto-Sandiaga Uno, mengakui dia terkejut mencalonkan diri dalam pemilihan umum 2020 di Medan.

Menurutnya, berita tentang kemunculan namanya di bursa di Medan mencapai telinga Prabowo dan Sandiaga.

“Aku terkejut mendengarnya akhir-akhir ini, itu mencuat di Jakarta.” Kemarin, karena beritanya di sini, Pak Prabowo dan Bang Password membuatku terintimidasi. ” Lu Walikota, Nihil. Banyak uang atau tidak? Kata Dahnil saat berkunjung ke Medan, Kamis (4/7).

Namun, Dahnil tidak mau menjawab pertanyaan tentang kepastian bertarung dalam memperebutkan tempat pertama di Medan. Setelah pembubaran koalisi Adil Makmur, Dahnil sekarang menjadi juru bicara pribadi untuk Prabowo-Sandi.

“Saya masih menimbang, apakah saya akan maju sebagai kandidat atau tidak sama sekali, jika saya akan maju, saya akan istikharah,” katanya.

Tentu saja, jika ia berlari di pasar pemilihan calon walikota Medan, Pak Dahnil mengatakan ia akan meminta Prabowo untuk mempertimbangkan rencana ini. Alasannya, pertimbangan dan kontribusi Prabowo sangat penting, termasuk dari Sandiaga.

“Tentu saja, saya akan meminta kontribusi Pak Prabowo, saya juga akan bertanya kepada orang tua, karena itu bukan tugas yang mudah, jadi saya tidak ingin terburu-buru menyatakan diri sebagai calon walikota” dia menyatakan.

Selain itu, Dahnil mengakui bahwa dia akan terlebih dahulu memeriksa kondisi kepemimpinan Dzulmi Eldin, walikota Medan saat ini atau kandidat lainnya.

“Jadi, saya lihat kondisinya, jika Bang Eldin cukup baik atau yang lain, saya tidak akan maju dalam Pilkada Medan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *