Maurizio Sarri akan membantu CR7 memecahkan rekor baru di Juventus

Pelatih baru Juventus Maurizio Sarri akan membantu Cristiano Ronaldo mencetak rekor baru untuk musim 2019/2020 setelah dipresentasikan pada Kamis (20/6) waktu setempat.

Sarri menjadi pelatih Juventus alih-alih Massimiliano Allegri. Mantan pelatih Napoli ini secara resmi mengambil alih tanggung jawab Bianconeri sejak akhir pekan lalu, tetapi baru diperkenalkan minggu ini.

Dalam presentasi, Sarri mengatakan dia ingin segera melatih Cristiano Ronaldo. Lima pemenang trofi Ballon d’Or baru saja membawa tim nasional Portugal memenangkan Liga Bangsa-Bangsa UEFA.

“Saya sudah melatih sejumlah pemain yang sangat kuat, tetapi latihan Ronaldo akan menjadi langkah maju,” kata Sarri kepada The Daily Mail.

“Aku ingin membantunya memecahkan rekor baru,” kata Sarri.

Maurizio Sarri ingin membangun kekuatan baru di Juventus.

Ronaldo memecahkan beberapa rekor di musim pertamanya di Juventus pada 2018/2019. Salah satunya memenangkan penghargaan pemain terbaik di tiga kompetisi yang berbeda (Inggris, Spanyol dan Italia).

Pemain berjuluk CR7 ini juga memecahkan rekor selama 61 tahun dengan mencetak gol ke-10 dari 14 pertandingan pertama A-series.

Pada kesempatan ini, Sarri juga menyebut Ronaldo salah satu aktor utama wanita tua itu. Sarri menilai pemain kunci dari klub yang dapat mengubah segalanya dengan menyerang.

“Ronaldo memiliki bakat, dan seperti Paulo Dybala, Douglas Costa adalah pemain potensial yang belum benar-benar menunjukkan kualitasnya secara konsisten,” kata Sarri, yang dikutip Football Italia.

“Mereka adalah pemain yang sangat berbakat, dan kami harus melihat bagaimana membangun pemain lain, yang dapat mereka berikan sebagai pertahanan,” lanjut Sarri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *