Menantu Jokowi Hadir di Kantor Golkar saat Pilkada Medan

Menantu Jokowi Hadir di Kantor Golkar saat Pilkada Medan

Menantu Presiden Jokowi, Bobby Nasution, menjalakan komunikasi dengan Partai Golkar buat berbagi visi serta misi terpaut Pilkada Kota Medan 2020.

Pantauan Detikmania. com, Bobby merapat ke Kantor DPD Partai Golkar Sumut, di Jalur KH Wahid, Senin( 16/ 9).

” Komunikasi ini bukan yang awal kalinya ya. Jadi tujuannya hari ini sharing visi serta misi buat maju bagaikan Wali Kota Medan dalam Pilkada 2020,” kata Bobby Nasution, usai menggelar pertemuan tertutup dengan para petinggi Golkar.

Dalam peluang itu, Bobby pernah mengutarakan pemikirannya terpaut keadaan Kota Medan dikala ini. Medan, kata Bobby, ialah kota besar di luar Pulau Jawa, tetapi saat ini nama besar Kota Medan mulai redup.

” Hingga kita mau mengembalikan citra Kota Medan ini jadi kota luar Jawa yang kokoh, baik serta bagus lagi dengan cara- cara yang kita bicarakan teknisnya,” sebutnya.

Buat membuat Kota Medan terus menjadi maju, ia menyebut wajib memandang dahulu kepribadian serta apa yang diperlukan warga Medan.

” Wajib dilihat dahulu kebutuhan Kota Medan dikala ini semacam apa, karakter- karakter orang yang butuh disatukan buat membangun Kota Medan nanti,” kata ia.

” Misalnya terdapat dari birokrat serta pengusaha ataupun banyak macamnya. Makanya kita pelajari dahulu Kota Medan ini perlu semacam apa. Jadi dikala ini bukan bicara kandidatnya tetapi kriteria orangnya,” terangnya.

Sedangkan itu, Pelaksana Tugas( Plt) Pimpinan DPD Golkar Sumut Ahmad Doli Kurnia mengatakan Partai Golkar ialah partai awal pada Pemilihan Presiden( Pilpres) 2019 yang mengusung Presiden Jokowi.

Tidak hanya itu, kata ia, keluarga besar Bobby sendiri ialah kader Golkar.” Hingga ini mau kita rajut erat kembali,” pungkasnya.

Semacam dikenal, sebagian waktu kemudian, Bobby pernah menghadiri Kantor DPD Partai NasDem, owner 5 sofa di DPRD Kota Medan.

Setelah itu, Bobby, lewat pamannya Erwan Nasution, pernah mengambil formulir penjaringan bakal calon Wali Kota Medan di Kantor DPC PDIP. Hendak namun sampai batasan akhir registrasi, Bobby batal mengembalikan formulir registrasi ke DPC PDIP.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *