Meskipun cuman 2 hari tetapi Irfan Jaya senang bisa lebaran bersama keluarga

Irfan Jaya akhirnya dapat kembali ke rumah dan merayakan Idul Fitri bersama keluarganya meskipun dibebani oleh beberapa agenda tim nasional Indonesia. Namun, Idul Fitri tahun ini sukses bagi Irfan Jaya hanya dengan dua hari libur.

Irfan Jaya harus segera bergabung dengan tim nasional Indonesia di bawah pengawasan Simon McMenemy. Mereka memiliki kamp pelatihan sebelum menghadapi Yordania dan Vanuatu.

Tim nasional Indonesia akan menghadapi Jordan pada 11 Juni 2019. Empat hari kemudian, tim Garuda menjamu Vanuatu di stadion utama Bung Karno di Jakarta.

Meski pendek, kemungkinan pulang ke kampung halamannya masih meringankan Irfan Jaya. Karena pemain sayap Persebaya Surabaya memiliki keraguan tentang kemungkinan merayakan Idul Fitri bersama keluarganya di Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan.

“Sebelumnya, saya ragu untuk Idul Fitri bersama keluarga saya karena ada tim TC nasional,” kata Irfan, dikutip BolaSport.com dari Surya.

Irfan Jaya juga menjelaskan bahwa dia benar-benar ingin mengundang anak dan istrinya ke Surabaya. Namun, karena usia kedua anaknya yang masih dalam bahaya, Irfan melepaskan niatnya.

“Sebenarnya, saya ingin mengundang putri istri saya ke Surabaya, tetapi anak kedua saya masih terlalu kecil untuk terbang,” katanya. (Deodatus Kresna Murti Bayu Aji)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *