Milan Dilanda Krisis, Pihak Klub Deketi Shevchenko

Milan Dilanda Krisis, Pihak Klub Deketi Shevchenko

AC Milan dilaporkan sudah melaksanakan pendekatan buat mendatangkan pelatih timnas Ukraina, Andriy Shevchenko.

Rossoneri baru saja takluk 1- 3 dari Fiorentina pada minggu keenam Liga Italia di San Siro, Minggu( 29/ 9). Hasil itu membuat Milan menelan 4 kekalahan dari 6 laga.

Bagi Tuttomercatoweb dikutip Football Italia, tren negatif itu menyeret nama si pelatih, Marco Giampolo. Mantan pelatih Sampdoria disebut- sebut terletak diambang pemecatan.

Pihak klub juga telah menghubungi Shevchenko terpaut rencana mengambil alih Giampaolo. Tetapi, pihak Milan masih membagikan peluang satu laga untuk Giampolo buat mengganti nasibnya.

Perihal itu berarti nasib Giampaolo hendak didetetapkan dikala Milan bertandang ke markas Genoa, 5 Oktober nanti. Bila kandas mencapai hasil positif, pelatih berumur 52 itu bakal kehabisan jabatan.

Shevchenko bukan wujud asing untuk regu kota fashion. Laki- laki 43 tahun itu sempat 2 periode berseragam Milan pada 1999- 2006 serta masa 2008- 2009.

Shevchenko sendiri dikala ini tengah menukangi timnas Ukraina. Posisi tersebut diembannya semenjak 2016 serta terikat kontrak sampai Juli 2020.

Sedangkan itu, kekalahan dari Fiorentina membuat Milan mencatat start terburuk dalam 81 tahun terakhir. Terakhir kali Milan menelan 4 kekalahan di 6 laga dini terjalin masa 1938/ 1939 serta masa 1930/ 1931.

Milan dikala ini terletak di zona papan dasar dengan menempati peringkat ke- 16 klasemen sedangkan dengan raihan 6 poin. Milan terpaut 12 poin dari rival sekota, Inter Milan yang kukuh di puncak klasemen sedangkan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *