Momen selfie Lebaran, Megawati dan putranya bersama kedua putra SBY

Presiden kelima Republik Indonesia, juga Ketua Umum Partai Demokrasi Indonesia Pertarungan, Megawati Soekarnoputri, menerima sejumlah tamu selama Idul Fitri di rumahnya di Teuku Umar, Jakarta, Rabu. (2019/06/06).

Para VIP masih mengunjungi kediaman Megawati meskipun tidak ada open house.

Pada hari Rabu sore, kedua putra Presiden Indonesia Keenam Susilo Bambang Yudhoyono, Agus Harimurti Yudhoyono dan Edhie Baskoro Yudhoyono, pergi ke kediaman Megawati.

Keduanya ditemani oleh istri masing-masing, yaitu Annisa Pohan dan Aliya Rajasa.

Momen kehangatan ketika AHY dan Ibas berkunjung dapat dilihat dari unduhan putri Megawati, Puan Maharani, melalui akun Instagram pribadinya @uanmaharaniri.

Puan membuat sambungan ketika dia dan saudaranya, Muhammad Prananda Prabowo dan Megawati berswafoto, dengan AHY, Annisa, Ibas dan Aliyah.

Dalam unduhan, Puan menulis informasi ke Teuku Umar dengan AHY dan EBY. Puan juga menambahkan simbol senyum dan tag # IdulFitri2019.

Pramono Anung, pemimpin politik PDI-P, mengatakan kedatangan AHY dan Ibas bisa menjadi langkah pertama dalam rekonsiliasi politik pasca pemilihan.

“Ya, telah dikatakan bahwa semua persahabatan membuka komunikasi, komunikasi memfasilitasi saling pengertian, dan saya yakin ketegangan menjadi tegang dalam pemilihan kemarin, hampir tidak ada yang tersisa,” kata Pramono di kediaman Megawati.

Menurut Pram, kita harus bersyukur bahwa pemilihan presiden dan legislatif berjalan baik. Kemudian, setelah pemilihan, beberapa pemimpin dapat berkomunikasi dan menawarkan keramahan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *