MU Selalu Melibas Liverpool Pada Ajang Liga Inggris

MU Selalu Melibas Liverpool Pada Ajang Liga Inggris

Manchester United jadi regu yang sangat kerap menaklukkan Liverpool di ajang Liga Inggris semenjak masa Premier League.

Liverpool yang ialah regu kokoh dari segi tradisi serta sejarah panjang tercatat 28 kali dikalahkan oleh MU semenjak masa premier league diawali pada 1992/ 1993.

Catatan 28 kekalahan itu 8 kali lebih banyak dibanding kekalahan yang dialami Liverpool dari regu lain.

Tidak hanya Liverpool, Jurgen Klopp pula memiliki rasio kemenangan yang kurang bagus melawan MU, cuma 20 persen. Dalam 10 laga yang dijalani Klopp mengalami MU, Klopp cuma memetik 2 kemenangan dalam 10 laga. 8 laga tersisa berakhir dengan catatan 6 hasil imbang serta 2 kekalahan.

Walaupun memiliki catatan kemenangan paling banyak atas Liverpool, MU sendiri dalam permasalahan buat terus melanjutkan torehan hebat tersebut.

Semenjak mencapai kemenangan 1- 0 di Anfield pada 2016, MU tidak lagi sanggup mencapai kemenangan dalam 4 laga tandang ke Anfield.

Tetapi MU paling tidak masih dapat yakin diri sebab dapat jadi salah satunya regu yang sanggup mencuri poin dari Liverpool masa ini.

Di tengah performa apik Liverpool masa ini, Manchester United sanggup menahan imbang Liverpool dengan skor 1- 1 di Old Trafford. MU apalagi unggul lebih dahulu melalui Marcus Rashford saat sebelum Adam Lallana tampak bagaikan penyelamat dengan berhasil penyama peran 5 menit jelang laga bubar.

Liverpool dikala ini terdapat di puncak klasemen dengan nilai 61 poin. Liverpool unggul 14 poin dari Manchester City serta masih memiliki sisa satu laga lebih banyak.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *