Nasdem Ingatkan PSI Jangan Sembarang Kritik Gubernur Anies

Nasdem Ingatkan PSI Jangan Sembarang Kritik Gubernur Anies

Anggota Fraksi Partai Nasdem DPRD DKI Jakarta Wibi Andrino mempertanyakan arah politik Partai Solidaritas Indonesia( PSI) di DPRD DKI Jakarta.

Bagi Wibi, PSI cuma asal mengkritik apapun yang dicoba Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tanpa terdapat pemecahan yang ditawarkan.

” Aku sampaikan kepada sahabat PSI pernah terdapat dialog, apa sesungguhnya PSI ini ingin arah ke depannya? Aku rasa- rasa ingin serang- serang saja, tetapi kan dapat memunculkan disharmonisasi,” kata Wibi di Gedung DPRD DKI Jakarta, Jumat( 30/ 8).

PSI merupakan wajah baru di parlemen bunda kota. Partai dipandu Grace Natalie ini menemukan 8 sofa DPRD DKI.

Walaupun berstatus partai baru PSI sebagian kali memanglah pernah melontar kritik terhadap kebijakan Gubernur Anies.

PSI mengkritik kebijakan Anies soal peningkatan anggaran penyelenggaraan Resep E yang menggapai Rp340 miliyar di APBD- P DKI Jakarta 2019.

2 kader dari partai itu pula pernah menggugat Anies ke Mahkamah Agung soal penutupan trotoar Tanah Abang. MA juga memenangkan gugatan tersebut.

Wibi berujar 106 anggota DPRD DKI Jakarta baru saja dilantik serta diharapkan bekerja buat masyarakat Jakarta. Tetapi dia memperhitungkan PSI cuma mencari- cari kesalahan Anies.

” Kesimpulannya yang menonjol merupakan aspek kebencian itu. Sedangkan kita memiliki tanggung jawab moral kepada masyarakat buat menenangkan mereka,” ucap ia.

Wibi mengatakan kritik terhadap kebijakan Anies memanglah wajib senantiasa dicoba. Terlebih Nasdem memperhitungkan Anies baru memiliki skor 5 dari 10 pada 2 tahun pemerintahannya.

” Kritik itu butuh serta berarti buat di informasikan kepada Gubernur supaya ia tidak berjalan sendirian. Serta kritik itu bukan benci, objektivitas kita yang sangat kita kedepankan. Jadi gimana dengan ide sehat,” tuturnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *