Neymar Berkata ” Saya Bukanlah Pahlawan Super “

Neymar Berkata ” Saya Bukanlah Pahlawan Super “

Bintang Paris Saint-Germain, Neymar, menegaskan bahwa dia bukan superhero. Dia juga mengaku tidak menjadi pemain sepakbola yang sempurna.

Neymar mengatakan kontroversi ini terus mempengaruhi dirinya.

Pemain berusia 27 tahun itu terus berada dalam pusaran masalah selama dua musim dengan seragam PSG. Neymar sering terlibat dalam masalah disiplin dan belakangan dilaporkan secara luas bahwa ia ingin kembali ke Barcelona.

Tidak cukup untuk sampai ke sana, Neymar juga mengeluarkan pernyataan mengejutkan baru-baru ini. Dia menang telak 6-1 atas PSG saat masih berseragam di Barcelona di Liga Champions 2016/2017 dan memasuki salah satu kenangan terbaik dalam karirnya.

Neymar: Saya Bukan Pahlawan Super

“Saya bukan pahlawan super yang dapat menangani semua tekanan dunia, tetapi saya mencoba karena saya tahu apa yang ingin saya lakukan, bukan hanya untuk keluarga dan anak saya, tetapi untuk sebagian besar anak-anak di sini”, ucap Neymar saat menghadiri turnamen sepakbola. bolanya di Sao Paulo, Minggu (14/7) waktu setempat.

“Saya tahu saya memiliki tanggung jawab besar dan saya ingin melakukan yang terbaik, selalu jujur, itu yang paling penting.”

Neymar juga mengaku kehilangan tim nasional Brasil di Copa America 2019 karena cedera pergelangan kaki yang membuatnya kecewa. Faktanya, turnamen Copa America 2019 adalah salah satu tujuan utamanya tahun ini.

“Tidak bisa bermain di Copa America adalah hal yang buruk, saya tidak suka, saya bahkan tidak suka ketinggalan latihan, jadi Anda bisa membayangkan [bagaimana rasanya melewatkan] di Copa America, “katanya.

Tanpa Neymar, tim nasional Brasil memenangkan gelar Copa America 2019, yang berlangsung di rumah. Gelar itu adalah yang kesembilan bagi Selecao sepanjang partisipasi mereka.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *