Pada Pekan ke 22 Liga Inggris , Tottenham akan Menjamu Liverpool

Pada Pekan ke 22 Liga Inggris , Tottenham akan Menjamu Liverpool

Tottenham Hotspur hendak menjamu Liverpool di minggu ke- 22 Liga Inggris di Stadion Tottenham, Minggu( 12/ 1) dini hari Wib. Berikut prediksi Tottenham vs Liverpool.

Liverpool hendak mengalami tantangan berat dari Tottenham di minggu ini. The Lilywhites memiliki komposisi pemain yang mumpuni guna menjegal Liverpool di masa ini.

Walaupun Tottenham memiliki rapor kurang baik dikala melawan Liverpool, tetapi regu asuhan Juergen Klopp itu senantiasa butuh waspada bila tidak mau terpeleset di dini tahun 2020.

Berikut prediksi Tottenham vs Liverpool di Liga Inggris tipe regu berolahraga CNNIndonesia. com:

Liverpool Lanjutkan Tren Positif( Haryanto Tri Wibowo)

Walaupun bermain di kandang Tottenham Hotspur, Liverpool aku prediksi hendak senantiasa sanggup mempertahankan tren positif di Liga Inggris. Absennya Harry Kane jadi salah satu alibi utama Liverpool dapat mencapai kemenangan di kandang Tottenham.

Tottenham belum menciptakan ritme yang pas bersama Jose Mourinho. Sedangkan Liverpool lagi dalam posisi berlari dengan kilat. Skenario terburuk untuk Liverpool merupakan cuma sanggup mencapai hasil imbang di London Utara.

Tetapi, aku prediksi Liverpool hendak senantiasa sanggup mencapai kemenangan 2- 1 atas Tottenham.

Liverpool Permalukan Tottenham( Ahmad Bachrain)

Tottenham Hotspur di dasar arahan Jose Mourinho berniat mematahkan rekor tidak terkalahkan Liverpool di Liga Inggris. Mourinho hendak mempraktikkan strategi pragmatis demi mencapai kemenangan.

Walaupun demikian, The Reds tampaknya masih sangat kokoh buat Tottenham. Terlebih, Mourinho lebih banyak mengidap kekalahan dari Klopp.

The Reds mungkin kembali tidak terbendung. Aku prediksi Liverpool mempermalukan Tottenham 2- 0.

Tottenham Tahan Liverpool( Putra Permata Tegar Idaman)

Liverpool hendak mengalami salah satu laga berat di bulan ini dengan tandang ke markas Tottenham Hotspur. Dalam sebagian masa terakhir, Tottenham sudah meyakinkan sanggup tampak tidak berubah- ubah bagaikan regu besar.

Liverpool yang terletak dalam keadaan yakin diri bakal kembali mendominasi game di laga nanti. Ketiadaan Harry Kane pula jadi permasalahan yang wajib dapat ditemui solusinya oleh Jose Mourinho.

Dalam suasana susah itu, aku percaya Tottenham sanggup menahan serangan Liverpool melalui strategi yang disusun Mourinho. Skor 1- 1 di akhir laga ini.

Laju Liverpool Tidak Terhenti( Nova Arifianto)

Susah menjegal Liverpool dalam keadaan semacam dikala ini. Solid di dalam serta di luar lapangan, pandai dalam bermain lagi pula memiliki mental bagus. Menang tandang melawan regu ternama bukan benda baru untuk The Reds.

Tottenham bukan tidak memiliki kesempatan. Dele Alli serta kawan- kawan wajib bermain ekstra luar biasa buat dapat mencapai poin di kandang melawan Liverpool. Jumlah kebobolan Spurs bersama Mourinho jadi catatan tertentu.

Aku prediksi Tottenham Hotspur vs Liverpool berakhir dengan skor 3- 1 buat regu tamu.

Liverpool Tertahan di Tottenham( Surya Sumirat)

Liverpool tengah dalam tren bagus di Liga Inggris masa ini, tetapi Tottenham Hotspur bakal jadi sandungan untuk the Reds. Ketangguhan The Lilywhites dalam bertahan jadi faktornya.

Disiplinnya lini pertahanan jadi kunci untuk tuan rumah guna membagikan kekalahan awal buat Liverpool di masa ini. Sedangkan itu, dalam melanda, Tottenham mempunyai sederet pemain mumpuni.

Kerja sama ini hendak jadi senjata untuk Jose Mourinho buat menekan Liverpool. Aku memprediksi Son Heung Min jadi penentu kemenangan 2- 1 Tottenham atas Liverpool melalui bola mati.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *