Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Tersedia 1.000 Unit

Pajero Sport Rockford Fosgate Black Edition Tersedia 1.000 Unit

Mitsubishi Motors, Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) menerbitkan kembali Pajero Sport edisi terbatas di Gaikindo Indonesia International Motor Show pada hari Kamis, 18 Juli. SUV edisi terbatas adalah Rockford Fosgate Black Edition.

Direktur penjualan dan pemasaran MMKSI, Irwan Kuncoro mengatakan, SUV itu hanya tersedia dalam 1.000 unit yang dibangun dari pangkalan Dakar 4×2 dengan teknologi MIVEC 4N15 MIVEC 4N15 dari mesin MIVEC 4N15. Mesin tanggal transmisi otomatis.

Perbedaan di bagian luar terlihat pada logo Pajero Sport di kap, grille, roof bar, di bawah trim di depan dan di bawah trim di belakang. Bagian-bagiannya dicat hitam.

Hitam juga muncul pada pelek 18 inci, penutup ban serep, knalpot, dan emblem Rockford Fosgate.

Di dalam, produsen menawarkan peningkatan audio tambahan menggunakan merek Rockford Fosgate, LED Scuff Plate, lampu penerangan, tikar, dan lambang dengan nama PET.

Pabrikan itu menjanjikan bahwa harga Pajero Sport dari Rockford Fosgate Black Edition akan mencapai 559,5 juta rupee di jalan-jalan Jakarta.

Rockford Fosgate Pajero Sport bukan hal baru di Indonesia. MMKSI meluncurkan Pajero Sport dengan Rockford Fosgate, sistem audio Amerika yang terkenal, untuk pertama kalinya di 2018 Indonesia International Motor Show (IIMS), tetapi tanpa embel-embel “Black Edition”.

Saat itu Rockford Fosgate Pajero Sport hanya tersedia 1.000 unit untuk pasar mobil nasional.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *