Patah Tulang Kering, Deden Natshir Usai di Liga 1 2019

Patah Tulang Kering, Deden Natshir Usai di Liga 1 2019

Tulang patah Muhammad Natshir yang terluka telah membuat tugas kiper Persib Bandung selesai di Ligue 1 2019.

Dokter tim Persib, Rafi Ghani menjelaskan bahwa wali, yang akrab disapa Deden, harus beristirahat selama sekitar enam bulan.

Dengan kata lain, Deden pasti akan kehilangan pertahanan Maung Bandung di musim yang tersisa di Liga 2019. Persaingan kasta tertinggi di negeri ini akan berakhir pada Desember tahun ini, tepatnya enam bulan lagi.

“Lebih kurang, dia harus istirahat selama enam bulan. Proses penyembuhan mungkin lebih cepat atau lebih lama tergantung situasi di masa depan,” kata Rafi saat dihubungi Detikmania.com, Kamis (11/7). ).

Deden Natshir harus istirahat selama enam bulan di Liga 1 2019. (

Deden Natshir mengalami patah tulang fibula dan tibia setelah pukulan keras oleh gelandang Persija Bruno Matos pada menit ke-30.

Kiper berusia 26 tahun itu segera dipindahkan dari lapangan dan segera dibawa ke Rumah Sakit Mintoharjo untuk dirawat. Rafi juga mengatakan bahwa Deden Natshir segera dioperasikan pada Kamis (11/7) di sebuah rumah sakit di wilayah Bintaro.

“Segera dioperasikan di salah satu rumah sakit swasta di Jakarta, cedera itu memang serius, yaitu beberapa patah tulang fibula dan tibia, sehingga harus dioperasikan.”

“Setelah berkonsultasi dengan dokter yang hadir di rumah sakit dengan kami, kemungkinan masa pemulihan akan menjadi enam bulan,” kata Rafi.

Sementara itu, Deden Natshir harus menjalani proses rehabilitasi dan perawatan setelah operasi.

“Semua fasilitas untuk proses rehabilitasi selesai di klub dan sekarang dia harus fokus pada proses pemulihan,” kata Rafi.

Sebelumnya, pelatih Maung Bandung Robert Rene Alberts merasa sedih dengan cedera serius yang menimpa kiper.

“Dia [Deden] terluka parah, tulangnya patah dan pertarungannya sangat serius, operasi akan berlangsung dan dokter telah mengumumkan bahwa dia mungkin akan pergi untuk waktu yang lama setelah pemulihan,” kata Robert Alberts kepada wartawan. hasil undian Pers Pers vs Persib. 1-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *