Pelatih Brasil Ungkap Cekcok dengan Messi

Pelatih Brasil Ungkap Cekcok dengan Messi

Pelatih timnas Brasil Tite mengatakan insiden cekcok dengan bintang Argentina, Lionel Messi, pada laga persahabatan kedua regu di Stadion King Saud, Arab Saudi, Jumat( 15/ 11) malam waktu setempat.

Dalam pertandingan itu Argentina menang 1- 0 berkat salah satunya berhasil Messi pada menit ke- 13.

Pada awal- awal babak awal, Tite nampak berteriak ke tengah lapangan. Messi juga menampilkan gestur kepada si juru taktik buat diam.

Tite setelah itu membetulkan terjalin cekcok dengan Messi pada laga tersebut.

” Aku komplain sebab ia[Messi] sepatutnya menemukan kartu kuning[atas pelanggaran terhadap pemain Brasil]. Messi setelah itu memohon aku tutup mulut serta aku katakan kepadanya pula buat diam. Itu saja,” kata Tite dilansir dari Mirror.

” Aku tidak ingin menanggapi lagi soal[insiden] itu. Kamu butuh wasit yang bagus sebab bila tidak, ia[Messi] hendak mengerjai Kamu. Ia sepatutnya bisa kartu kuning serta komplain aku beralasan.”

Pada laga itu, Brasil pernah memperoleh peluang emas mencetak berhasil lewat eksekusi penalti pada menit ke- 10. Tetapi, bola tendangan penalti Gabriel Jesus melenceng ke kiri gawang Esteban Andrade.

Brasil memperoleh hadiah penalti pada menit kesembilan sehabis Gabriel Jesus dijatuhkan bek La Albiceleste, German Pezzella.

Giliran Argentina memperoleh hadiah penalti sehabis Messi dijatuhkan bek Brasil, Alex Sandro, pada menit ke- 12. Bola tendangan La Pulga pernah ditepis Alisson Becker. Bola memantul kembali ke pemain Barcelona itu yang setelah itu dituntaskan dengan baik oleh Messi jadi berhasil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *