Pendapatan Industri Gym Selama 10 Tahun Kedepan Diprediksi Tembus USD8,7 M

Pendapatan Industri Gym Selama 10 Tahun Kedepan Diprediksi Tembus USD8,7 M

CEO DOOgether, suatu aplikasi pemesanan kelas gym serta fitness, Fauzan Gani optimis pasar industri gym serta fitness di Indonesia hendak naik ke tier 2 pada tahun 2030, dengan kemampuan pemasukan menggapai USD 8, 7 miliyar. Optimis tersebut, beriringan dengan terus menjadi meningkatnya pemahaman milenial buat melaksanakan pola hidup sehat.

Dikala ini, dalam industri gym serta fitness dunia, Indonesia masih terletak di posisi tier 3 dengan kenaikan penetrasi pasar berkisar 0, 12 persen per tahun.

Menunjang style hidup sehat, warga Indonesia saat ini telah mulai memilah santapan sehat buat mereka mengkonsumsi. Sehingga dalam perihal itu, saat ini kenaikan pula terjalin pada pasar santapan sehat Indonesia. Pada 2018, tercatat keuntungan menggapai USD 9, 1 juta dolar, dibandingkan 2013 sebesar USD 6 juta dilar.

DOOgether Dukung Hidup Sehat Lewat Aplikasi

Fauzan berkata, dalam menjangkau serta tingkatkan mutu style hidup sehat warga Indonesia, DOOgether dikala ini tengah melaksanakan 2 fitur aplikasi, di antara lain DOOFIT. Dalam programnya, DOOFIT diketahui bagaikan layanan pemesanan kelas berolahraga lewat aplikasi.

Dalam aplikasi DOOFIT, Fauzan menguraikan tengah menggandeng lebih dari 200 pusat kebugaran di Jabodetabek, Bandung, serta Bali dengan lebih dari 20. 000 kelas berolahraga.

Pada 2019, tercatat terdapat macam tipe berolahraga, di antara lain yoga, boxing, bersepeda, pilates, barre, lari, latihan kekuatan, tarian, sampai olah raga rekreasional semacam wall climbing, ice skating. Tipe berolahraga yang bermacam- macam itu guna mendesak warga buat gemar olahraga dengan metode yang warga Indonesia gemari, dan memfasilitasi preferensi berolahraga mereka.

Kedua, DOOgether pula meningkatkan fitur DOOFOOD semenjak 21 Agustus 2019. Semenjak dikala itu, DOOFOOD sudah menggandeng lebih dari 35 penjual santapan serta minuman sehat ternama di Jabodetabek.

Dalam fiturnya, DOOFOOD digunakan buat mempermudah warga dalam memesan serta berlangganan santapan sehat lewat aplikasi DOOgether. Tidak hanya itu, fitur ini pula ialah alternatif baru untuk warga Indonesia buat mengawali hidup sehatnya, lewat pengaturan konsumsi nutrisi.

Tidak hanya itu, DOOgether pula bekerja sama dengan Gojek lewat fitur Gofitnes. Kerja sama itu bertujuan buat melaksanakan perluasan ke lini pelayanan pemesanan tempat berolahraga. Bagi Fauzan, dikala ini teknologi mempunyai kedudukan besar dalam mempermudah kehidupan warga.

” GoFitness ini ialah salah satu perwujudan partisipasi aktif industri buat tingkatkan pertumbuhan industri berolahraga serta kebugaran di Indonesia,” ucap Fauzan, dalam siaran pers yang diterima merdeka. com, di Jakarta, Sabtu( 25/ 1).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *