Pep Guardiola Tak Tertarik Melatih Juventus

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, mengaku tidak tertarik untuk menangani Juventus dalam waktu dekat ini. Hal itu diungkapkan oleh Guardiola setelah timnya meraih kemenangan 3-1 atas Watford pada laga Liga Inggris pekan ke-30 yang digelar di Stadion Etihad, Sabtu (3/9/2019) atau Minggu dini hari WIB. Pep Guardiola merasa dirinya masih memiliki tanggung jawab di Manchester City.

Apalagi, saat ini, pelatih asal Spanyol itu masih terikat kontrak bersama Manchester City hingga dua musim ke depan. “Saya masih memiliki kontrak dua tahun lagi dan saya tidak akan pergi. Itu tidak mungkin, kecuali mereka memecat saya,” kata Pep Guardiola dilansir dari Sky Sports.

Baca Juga: UEFA Jelaskan Keputusan Penalti Manchester United

“Saya tidak akan ke Juventus dalam dua musim ke depan,” ujarnya menegaskan. Mantan pelatih Barcelona itu mengaku tidak paham dengan rumor tersebut, padahal hal itu tersebar di salah satu media sosial, yaitu Twitter. “Saya tahu bahwa media sosial sangat berpengaruh tapi saya tidak paham, saat seseorang mengatakan sesuatu di Twitter apakah koran ternama menulis bahwa dalam empat tahun ke depan Pep akan ke Juventus?” ujarnya.

“Saya tidak mengerti kenapa orang-orang mengatakan saya akan ke Juventus padahal tidak menghubungi klub, saya sendiri, bahkan agen saya. Saya merasa tidak enak dengan Massimiliano Allegri,” katanya menambahkan.

Sumber: kompas.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *