Persib seri lagi, sehingga membuat bingung pelatih tentang masalah apa yang dihadapi tim ini

Persib Bandung gagal mencetak poin sebanyak yang diterima Madura United pada pertandingan kelima Ligue 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Minggu (23/06).

Diadakan oleh hasil imbang 1-1 oleh tim tamu, pelatih Persib Robert Rene Alberts kecewa ketika pelatih asal Belanda itu mengevaluasi Supardi Nasir dan teman-temannya bisa mengalahkan Warpors Sape Kerab.

Fun Madura United, tim Maung Bandung bermain dengan tempo tinggi. Babak pertama berakhir tanpa gol untuk kedua tim.

Setelah beberapa upaya gagal, Persib baru bisa memecah kebuntuan berkat gol ke-12 yang dieksekusi oleh Ezechiel N’Douassel. Gol para pemain Chad melalui titik putih telah mengangkat Persib 1-0.

Di akhir pertandingan, Madura United berhasil mengikat 1-1. Gol Laskar Sape Kerab dicetak oleh Zulfiandi dalam 89 menit. Hingga akhir pertandingan, skor tetap 1-1.

Persib Seri Lagi, Pelatih Akui Ada Masalah

Untuk undian, Persib memenangkan undian untuk ketiga pertandingan. Maung Bandung kini skor enam poin dan peringkat keenam di klasemen.

“Kami sedikit kurang beruntung karena kami tidak bisa mengakumulasi tiga poin, upaya para pemain tidak cukup untuk mencapai tiga poin ketika kami sudah memimpin 1-0,” kata Robert, meninjau ulang liputan yang berlangsung. pertandingan.

Pelatih berusia 64 tahun itu melihat timnya panik ketika Madura United mulai merekrut dua pemain serang. Alberts juga mengakui bahwa dia belum bisa mengungkapkan masalah mengenai tim Pangeran Biru.

“Jadi saya pikir secara keseluruhan kami bisa mencapai tiga poin tetapi kami beruntung, saya tidak bisa mengatakan apa yang sebenarnya menjadi masalah di tim ini, saya tidak bisa mencetak lebih banyak gol.”

Dalam pertandingan itu, Robert menarik Ezechiel, cedera di bahu sebelum akhir pertarungan.

“Ada dislokasi di bahunya, dia tidak dalam posisi nyata dan pergi ke rumah sakit untuk menempatkannya di posnya. Dengan dokter dan fisioterapis, dia pergi ke rumah sakit untuk melakukan Sinar-X, “kata Robert.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *