Polisi Mengatakan Penyebab Kecelakaan Beruntun di Hutan Baluran

Polisi Mengatakan Penyebab Kecelakaan Beruntun di Hutan Baluran

Akibat kecelakaan terjadi di Jalan Raya Hutan Baluran, Situbondo, Jawa Timur. Enam kendaraan terdaftar selama tabrakan ini dan menyebabkan kematian satu orang.

Peristiwa malang ini terjadi Kamis (4/7) tepatnya di Jalan Raya Baluran, KM 253, Banyuputih, Situbondo.

Polisi masih menyelidiki penyebab kecelakaan ini. Tetapi mereka menduga bahwa insiden ini disebabkan oleh truk yang remnya bertabrakan dengan kendaraan lain di depannya.

“Faktor kendaraan, yang seharusnya adalah sebuah truk, nomor polisi DR-8806-AZ, memiliki rem yang buruk,” tambah Frans.

Orang mati terakhir diidentifikasi sebagai Masrukah, seorang wanita yang bekerja sebagai guru PAUD. Dia naik bus tujuan ke Bali untuk bepergian bersama rekan-rekannya.

Luka di kepala dianggap sebagai penyebab kematian Masrukah.

“Orang itu terluka di kepala,” kata Kepala Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Jawa Timur Sr. Frans Barung Mangera, Jumat (5/7).

Selain korban tewas, 2 orang terluka parah dan 8 orang cedera ringan dalam kecelakaan ini.

Sugi Astuti (55), dari desa Ngipik di Gresik; Rini Nur Yati (51), bertempat tinggal di Randuagung, Negara Bagian Gresik; Anwar Suyono (34) bertempat tinggal di Purwosari (Malang); Suwandy Sucipto (39) dan Emi Suwila (32) dari Batam; Roben (60) dari Randuagung, Gresik.

Korban lain adalah Sujiati (45) dari Kebomas, Gresik; Defitra (34), warga Mayar Kartika, Negara Gresik; Muamar Saiful (26) bertempat tinggal di Kapasari, Surabaya; dan Siryantoko (61 tahun) dari desa Ngipik, Gresik.

Delapan korban dengan luka ringan datang dari bus wisata yang menargetkan Bali.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *