Prediksi Man United vs Chelsea di Premier League

Prediksi Man United vs Chelsea di Premier League

Manchester United dan Chelsea akan memperjuangkan kemenangan pertama di Liga Premier Inggris 2019/2020 di Old Trafford, Minggu (11/8). Berikut prediksi pertandingan Man United vs Chelsea.

Man United vs Chelsea adalah duel pelatih yang tidak berpengalaman. MU dengan Ole Gunnar Solskjaer, sementara Chelsea memiliki Frank Lampard. Namun, Solskjaer memiliki jam terbang lebih banyak daripada Lampard.

Situasi yang dialami oleh MU dan Chelsea sebelum pertandingan juga akan serupa. Kedua tim tertinggal oleh beberapa pemain kunci musim lalu. Tuan rumah MU tidak memiliki pengganti Ander Herrera, akhir dari pasar transfer, Setan Merah telah meninggalkan Romelu Lukaku tanpa merekrut penyerang lainnya.

Chelsea juga kehilangan Eden Hazard dan David Luiz. Meskipun The Blues ditakdirkan untuk tidak membuat pemula musim ini. Kekuatan kedua tim hampir seimbang, tetapi MU sedikit lebih baik karena dia bisa merekrut rekrutan baru.

Prediksi pertandingan Man United vs Chelsea berikut ini menurut tim olahraga :

Man United Membisukan Chelsea di Old Trafford (Juprianto Alexander)

Duel sengit segera disajikan ketika Manchester United menghadapi Chelsea di minggu pertama Liga Inggris. Konfrontasi antara kedua tim akan menyenangkan karena kedua tim ingin memulai musim baru dengan hasil positif.

Ole Gunnar Solskajer ingin raih tiga poin pertama saat melawan Chelsea.

Setan Merah memiliki modal bagus dalam bentuk rekor yang selalu menang di pramusim. Kepergian Romelu Lukaku juga tidak akan banyak berpengaruh, karena selama pramusim, Ole Gunnar Solskjaer mengandalkan Anthony Martial dan Marcus Rashford di lini depan.

Di sisi Chelsea, pertandingan melawan Man United adalah ujian berat bagi manajer baru Frank Lampard. Legenda The Blues harus mengubah otaknya untuk menciptakan taktik yang kemungkinan akan menyulitkan Man United di Old Trafford.

Mulai orang baik (Nova Arifiato)

Daripada Chelsea, yang tidak dapat membeli pemain baru dan kedatangan manajer baru yang kurang pengalaman, kita dapat mengatakan bahwa MU lebih unggul dan lebih dewasa dengan Ole Gunnar Solskjaer dan tim yang telah dipilihnya.

MU kehilangan Romelu Lukaku, Chelsea ditinggal Eden Hazard.

Tentu saja, di lapangan, kedua tim akan berusaha untuk hasil yang optimal dengan menerbitkan game terbaik sehingga pertandingan menjadi menarik.

Prediksi MU vs Chelsea kali ini, saya prediksi selesai dengan skor 2-1 untuk tuan rumah.

Manchester United memenangkan Chelsea (Putra Permata Tegar)

Pertandingan Manchester United melawan Chelsea adalah duel berat bagi kedua tim di awal musim. Mereka harus langsung menghadapi tim dengan kualitas tinggi.

Chelsea telah banyak kehilangan dan harus menjalani proses adaptasi terlebih dahulu dengan para pemain saat ini.

Ini bisa digunakan oleh Manchester United. Meskipun kehilangan Romelu Lukaku, Ole Gunnar Solskjaer lebih memahami karakter pemain Manchester United daripada Frank Lampard, yang harus meramu campuran yang tepat untuk Chelsea.

Manchester United akan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan 2-1 di laga ini.

Duel di lini berpeluang terjadi dalam laga nanti.

Man United memenangkan tiga poin pertama (Surya Sumirat)

Kualitas tim Man United bersama Chelsea musim ini tidak jauh berbeda. Setan Merah telah kehilangan beberapa pemain penting musim ini setelah kepergian Romelu Lukaku dan Ander Herrera.

Tetapi dengan kedatangan Aaron Wan-Bissaka, Daniel James dan Harry Maguire, tim MU sedikit lebih baik dari Chelsea, yang belum melakukan pembelian.

Chelsea juga kehilangan David Luiz. Ditambah dengan pengalaman minimal Frank Lampard, tim Ole Gunnar Solskjaer tampaknya bahkan lebih baik dari Chelsea. MU bisa menang dengan skor 3-0.

MU memenangkan kemenangan pertama (Haryanto Tri Wibowo)

Sulit membayangkan bahwa Chelsea bisa memenangkan kemenangan di markas MU dengan pelatih baru Frank Lampard, yang tidak merasakan tekanan nyata dari The Blues di kancah Liga Premier. Selain itu, Chelsea hanya menambahkan Christian Pulisic sebagai pemain baru, pemain tanpa pengalaman di Liga Premier.

Kepergian Romelu Lukaku memaksa Ole Gunnar Solskjaer untuk membuktikan bahwa MU memiliki striker yang kuat di pusat Marcus Rashford atau Anthony Martial. Meski Harry Maguire, saya yakin tidak akan terlalu sulit untuk beradaptasi dengan tim Setan Merah.

MU, saya perkirakan, akan memenangkan kemenangan meyakinkan atas Chelsea 3-1 dengan Paul Pogba di antara pencetak gol.

MU mematahkan debut Frank Lampard di Liga Premier (Ahmad Bachrain)

Manchester United dan Chelsea hampir tidak berubah musim ini. Namun, Setan Merah tetap solid di mata The Blues.

Selain itu, manajer baru Chelsea, Frank Lampard, tidak terlalu memahami timnya. Dia masih harus melalui fase eksplorasi tim baru.

Sebaliknya, performa buruk di akhir musim lalu telah menjadi pelajaran penting bagi Ole Gunnar Solskjaer melawan Setan Merah. Prediksi saya terhadap Solskjaer Solskjaer akan memberikan kesan membosankan debutnya sebagai pelatih Lampard di Liga Premier dengan mengalahkan mereka 2-0.

Chelsea Surprise Man United (Juni Mahares)

Banyak kalangan membela Man United untuk menang di kandang melawan Chelsea di Old Trafford. Faktor manajemen baru, Frank Lampard, telah disajikan sebagai kelemahannya sendiri.

Namun, perlu diingat bahwa MU juga cocok untuk pemain baru. Selain itu, Romelu Lukaku pindah ke Inter Milan.

Saya memperkirakan bahwa Chelsea, yang kini memiliki Christian Pulisic untuk menggantikan Eden Hazard, mampu mengejutkan Old Trafford dengan kemenangan 2-1.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *