Prediksi Pertandingan Persebaya Melawan Persib Liga 1 2019

Prediksi Pertandingan Persebaya Melawan Persib Liga 1 2019

Persib Bandung Persebaya Surabaya tuan rumah dalam pertandingan minggu ke-7 dari liga di Stadion Gelora Bung Tomo di Surabaya, Jumat (5/7). Berikut ini adalah prediksi Persebaya vs Persib Detikmania.com dirangkum oleh editor.

Sebuah duel sengit berpotensi terjadi di pertandingan ini karena kedua tim ditempati oleh pemain bintang. Ijo Bajul memiliki sayap kreatif seperti Irfan Jaya dan Osvaldo Haay sementara Persib seorang pembom, Yehezkiel N’Douassel.

Persebaya juga memiliki modal positif setelah menumbangkan Persela Lamongan 3-2. Sementara Persib itu merosot setelah dipermalukan 1-2 di rumah saat menerima Tira Persikabo pekan lalu.

Rumah kekalahan telah menurunkan Persib 10 di klasemen dengan enam poin. Sementara Persebaya peringkat kelima dengan catatan delapan poin.

Berikut memprediksi Persebaya vs Persib:

Acak Persebaya nasib vs Persib (Ahmad Bachrain)

Persebaya Surabaya menghadiri tamu penting di Stadion Gelora Bung Tomo di Persib Bandung. Bajul Ijo tentu beberapa alasan untuk kekalahan Maung Bandung pada pertandingan klasik kedua klub.

Selain itu, pendaratan klub Djajang Nurjaman mengambil bagian atas dua kemenangan di pertandingan sebelumnya di Ligue 1. Sebaliknya, tim Robert Rene Alberts belum mengklaim kemenangan dalam empat pertandingan berturut-turut.

Namun, Pangeran Biru tentu tidak meninggalkan inangnya. Saya memprediksi Persebaya pertandingan vs Persib akan berakhir imbang.

Persebaya dan Persib Imbang (Nova Arifianto)

Persebaya tidak akan tampil dengan kekuatan terbaik karena Octafianus Fernando dan Damian Lizio tidak hadir. Tapi Djadjang Nurjaman pilihan lain untuk memastikan nilai total.

Sementara Persib yang memiliki kemungkinan mengurangi tim yang lebih baik mengalami krisis kepercayaan karena empat pertandingan telah gagal.

Pertandingan akan sengit dan sulit untuk saku tiga poin. Prediksi Persebaya vs Persib berakhir imbang 2-2.

Persebaya untuk Persib Tumbling (Juprianto Alexander)

Tidak adanya Damian Lizio, Oktafianus dari Fernando dan Osvaldo Haay disangkal mengurangi daya ledak dari tim Ijo Bajul. Tapi Persebaya tetap berbahaya karena akan didukung oleh puluhan ribu Bonek Mania.

Tim Djajang Nurdjaman juga didukung oleh kartu laporan yang baik dalam dua pertandingan terakhirnya. Mencetak dua kemenangan berturut-turut memperkuat optimisme Sanadi Ruben et al. Untuk membalikkan Persib.

Sebaliknya, pengunjung disambut pertandingan ini pada tidak terlalu tinggi. Kekalahan melawan FC Bhayangkara agak terganggu mentalitas Persib.

Saya memprediksi akan menang halus Persebaya di Persib.

Hasil buruk terus (Haryanto Tri Wibowo)

Setelah memenangkan tiga kali seri dan sekali kalah dalam empat pertandingan terakhir dari Ligue 1 2019, Persib Bandung memiliki kesempatan untuk mendapatkan hasil buruk ketika disajikan oleh Persebaya Surabaya di Stadion Gelora Bung Tomo.

Persebaya sangat percaya diri dalam Ligue 1 dengan memenangkan dua pertandingan terakhir. Selain bermain di depan puluhan ribu Bonek, Persebaya layak biji lebih banyak di laga ini.

Pertandingan akan ketat dan menarik. pemain mental dan rincian kecil dapat menentukan hasil pertandingan. Persebaya bisa memanfaatkan mentalitas Persib pemain yang menurun. Saya memprediksi Persebaya bisa menang 3-1 Persib.

Persebaya Mute Persib (Juni Mahares)

The Persebaya duel vs Persib akan sengit karena kedua tim memiliki hardware yang sama. Namun, faktor mental akan menentukan hasil akhir.

Persebaya memiliki modal positif setelah mengalahkan Persela. Sementara Persib berada di kondisi terburuk setelah dikalahkan oleh PS Tira Persikabo. Dengan dukungan penuh dari pendukungnya, saya memprediksi bahwa Persebaya menang 2-0 melawan Persib.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *