PSIS Ingin Membuka Kans Lolos ke Babak 8 Besar Piala Presiden

PSIS Semarang tidak mau menyerah dalam perebutan tiket ke babak 8 besar Piala Presiden 2019 yang disiarkan langsung Indosiar. Sekalipun, pada laga pembuka grup C, Laskar Mahesa Jenar dibungkam oleh Persipura Jayapura.

Pada pertandingan kedua, PSIS akan berhadapan dengan Kalteng Putra di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (09/03) besok. Laga ini akan dimaksimalkan untuk membuka kans lolos ke babak berikutnya.

“Kita harus berusaha semaksimal mungkin, kita berusaha bagaimana anak-anak bisa mengaplikasikan apa yang sudah kami dapatkan (dalam latihan),” ungkap pelatih PSIS, Jafri Sastra.

Baca Juga: Di mana kita bisa menonton Liga Champions UEFA di Asia Tenggara?

“Intinya kami ingin memenangkan laga juga, karena dengan memenangkan laga, kami bisa membuka peluang, membuka asa untuk bisa lolos,” sambungnya.

Peluang PSIS belum tertutup karena pertandingan di grup C masih menyisakan dua laga. Tetapi, tim kebanggaan Kota Lumpia ini tidak boleh tergelincir agar bisa mengamankan enam poin.

Kerja Keras

Untuk meraih target tersebut, Jafri tak menampik bahwa PSIS butuh kerja ekstra. Karena lawan yang dihadapi, yakni Kalteng Putra punya modal bagus setelah meraih kemenangan di laga perdana.

“Intinya kita harus bekerja keras, dan punya motivasi lebih serta disiplin di dalam lapangan. Itu kuncinya besok yang harus dijalankan oleh anak-anak,” imbuhnya.

Untuk sementara, di klasemen grup C, PSIS masih menjadi juru kunci akibat kekalahan 3-1 pada laga perdana. Sementara posisi puncak diduduki oleh Persipura, disusul Kalteng Putra dan PSM Makassar di bawahnya.

Sumber: Bola.net

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *