Rashford Dibayar Rp442 Ribu Per Menit di Manchaster United

Rashford Dibayar Rp442 Ribu Per Menit di Manchaster United

Marcus Rashford secara resmi memperpanjang kontraknya ke Manchester United. Dalam kontrak baru, Rashford dibayar 442.000 rand per menit.

Dalam kontrak baru dengan Manchester United, Rashford diikat hingga 2023 dengan gaji 250.000 pound, atau Rs.44 miliar seminggu. Jika dibagi menjadi beberapa detik, maka Rashford mendapat IDR 442.000 per menit di Manchester United.

Rashford bergabung dengan Manchester United pada usia delapan tahun dan terus membangun dirinya di Akademi Manchester United.

Pada usia 18 tahun, Rashford memiliki kesempatan untuk menjadi bagian dari tim utama. Sebagai kesempatan untuk tampil di tim utama, Rashford mulai menyebut dirinya sebagai bintang potensial Manchester United di masa depan.

Marcus Rashford diikat kontrak hingga tahun 2023.

Dalam hal permainan, Rashford memiliki modal cepat yang sering menjadi ancaman bagi pertahanan lawan. Namun dari sudut pandang kemiskinan, Rashford masih cukup steril.

Rashford mencetak 45 gol dalam 170 pertandingan bersama Manchester United. Musim lalu, Rashford mencetak 13 gol dalam 47 pertandingan, semua kompetisi, dengan “Setan Merah”.

Sebelum penandatanganan perpanjangan kontrak, Rashford pindah dari Manchester United dan Barcelona untuk dianggap sebagai klub yang tertarik membawa Rashford.

Keberhasilan Manchester United memperpanjang kontrak Rashford agak membuat mereka lega. Karena “setan merah” masih di bawah ancaman eksodus beberapa pemain bintang seperti Romelu Lukaku, Paul Pogba, Anthony Martial.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *