Renovasi Dealer Mobil Menghabiskan Rp50 Miliar

Renovasi Dealer Mobil Menghabiskan Rp50 Miliar

Untuk mendukung penjualan, grup dealer Toyota, Auto2000, telah mendesain ulang salah satu jaringan pemasarannya di wilayah Sudirman, Jakarta Pusat. Dealer di sektor strategis telah direnovasi untuk menghabiskan sekitar 50 miliar rupee.

Unsur kemewahan citarasa Indonesia tampak kental di dealer. Meski renovasi tidak luput dengan penggunaan berbagai bahan alami seperti iga tengah pisang, kertas dan rotan, yang digunakan untuk membuat furnitur ruang.

Di area utama, dealer memperluas patung di kayu jati daur ulang. Carving bercerita tentang perkembangan Auto2000 sejauh ini.

“Ini melibatkan arsitek dan pengrajin Indonesia,” Direktur Operasi DKI I Auto2000 Biyouzmal mengatakan pada hari Selasa (7 dari 16).

Desain dealer baru dikombinasikan dengan berbagai unit mobil premium Toyota seperti Land Cruisers, Camry, Alphard, Fortuner dan C-HR Hybrids. Produk lain, Avanza dan Rush, juga tersedia di dealer.

Setelah direnovasi, dealer Auto2000 ini memiliki tujuan penjualan yang fantastis. Karena lokasinya di jantung ibukota, perusahaan menargetkan 300 unit penjualan per bulan.

Biyouzmal mengatakan bahwa dari target ini, 73% dari mereka akan dikendalikan oleh konsumen armada atau membeli dalam jumlah besar.

“Sisanya ritel – mereka yang membeli dari individu biasanya konsumen kelas atas, seperti sedan kami atau Land Cruiser 4×4,” katanya.

Renovasi Dealer Mobil Habiskan Rp50 Miliar

Pasarnya kurang bersahabat

Paruh pertama (Januari-Juni) 2019, National Auto2000 mencapai 63.300 penjualan.

Jumlah yang dijelaskan oleh manajer divisi pemasaran Auto2000 Yagimin sedikit diperbaiki dibandingkan dengan tahun sebelumnya. Namun dia tidak merinci berapa persentase pengurangan yang direncanakan.

Yagimin hanya menunjukkan bahwa penurunan penjualan hanya “sedikit”.

“Tapi penjualan Auto2000 masih cukup bagus dan berada di jalurnya, itu di jalur yang benar, kami belum menghitung, tetapi potensinya bagus,” kata Yagimin.

Yagimin mengatakan bahwa penjualan Auto2000 di paruh pertama 2019 masih didukung oleh mobil “kembar” Toyota dengan Daihatsu.

Deskripsi data penjualan nasional Auto2000 dari Januari hingga Juni adalah sebagai berikut:
Avanza 15.500 unit, Rush 12.300 unit, Kijang Innova 11.500 unit, Agya 4.100 unit dan Calya 8.700 unit.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *