Respon Dari Shawn Mendes Prihal Kabar Pacaran dengan Camila Cabello

Respon Dari Shawn Mendes Prihal Kabar Pacaran dengan Camila Cabello

Shawn Mendes menanggapi berita tentang hubungannya dengan Camila Cabello. Dia menanggapi berita itu setelah seorang penggemar Camila memintanya secara langsung.

Penggemar Camila langsung bertanya kepada Mendes ketika penyanyi Kanada itu tampil di Staples Center di Los Angeles, Sabtu (6/7) waktu setempat.

Selama sesi tanya jawab, seperti dalam video yang beredar di dunia maya, penggemar Cabello bertanya kepada Mendes, “Apakah Anda berkencan dengan Camila?” diikuti oleh penggemar lain yang bergejolak.

Ketika pertanyaan itu diajukan, Mendes tampak menggelengkan kepalanya tetapi tidak mengatakan sepatah kata pun untuk menjawab pertanyaan itu.

“Dan jika tidak, maukah kamu berjalan denganku?” lanjut kipas itu.

“Ini pertanyaan tentang umpan untuk” maukah kau berjalan bersamaku “yang terbaik yang pernah kudengar,” jawab Mendes.

“Aku tidak akan [berjalan dengan kipas angin], aku tidak mengenalmu, itu sebabnya, kenal aku dulu,” lanjutnya, lagi tanpa mengatakan apakah dia berkencan dengan Camila atau tidak. .

Berita mesra Camila Cabello dengan Shawn Mendes semakin kuat setelah rilis klip video duet keduanya, Senorita. Rumor bertambah ketika sejumlah foto paparazzi mengungkapkan keintiman.

Sebelumnya, beberapa foto paparazzi yang beredar di dunia maya menunjukkan bahwa Shawn dan Cabello sedang menuju bersama ke rumah penyanyi “Treat You Better” setelah makan malam bersama.

Foto-foto menunjukkan Camila mengenakan pakaian olahraga hitam dan Mendes mengenakan kemeja bergaris monokrom dan kemeja hitam.

Dalam foto, keduanya tampak bergandengan tangan saat berjalan. Keduanya tidak ragu untuk menunjukkan keintiman mereka.

Dari waktu ke waktu Camila bersandar pada Mendes. Bahkan ada gambar yang membuat mereka terlihat seperti berciuman. Sayangnya, wajah mereka ditutupi dengan tanaman ketika mereka difoto oleh paparazzi.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *