Ronaldo Mengungkap Fakta Dibalik Selebraki Khas ‘Sii’

Ronaldo Mengungkap Fakta Dibalik Selebraki Khas ‘Sii’

Cristiano Ronaldo, striker bintang Juventus, menceritakan kisah perayaan “Sii” yang merupakan ciri khasnya.

Mantan pemain Real Madrid itu sering meneriakkan kata ‘Sii’ beberapa saat setelah mencetak gol melawan tim lawan.

Teriakan itu sering disertai dengan lompatan dan lengan disilangkan dan menyebar.

Ronaldo kemudian menceritakan awal perayaannya, yang kemudian sering dilakukan sehingga menjadi ciri khasnya.

Ronaldo memiliki selebrasi khas 'Sii' usai mencetak gol. (

“Pada saat itu, saya bermain di Amerika Serikat dan kami [saat masih bermain untuk Real Madrid] melawan Chelsea, saya tidak yakin bahwa awal dari teriakan itu datang.”

“Saya baru saja mencetak gol dan berteriak,” Sii. “Sejujurnya, ini adalah liburan yang alami,” kata Ronaldo kepada Soccer.com, yang dikutip oleh Sport Bible.

Kata “sii” yang diteriakkan oleh Ronaldo untuk merayakan tujuannya kadang-kadang juga terdengar “siu”, sehingga banyak juga yang menyebut perayaan “siu”. Dalam bahasa Spanyol, kata “jika” berarti “ya” atau bisa juga menyatakan kesenangan mencapai sesuatu.

“Setelah [perayaan di Amerika Serikat] ini, saya mulai melakukannya dan saya merasa bahwa ketika para penggemar melihat saya, mereka menyukai” sii “, dan kemudian saya berpikir,” Wow, orang-orang ingat Cristiano [Ronaldo] karena sii. “Kalau begitu saya selalu melakukannya seperti itu,” kata Ronaldo.

Ronaldo kemudian memberi tahu para pemain Madrid pada waktu itu bahwa dia tahu teriakan itu setiap kali dia mencetak gol.

“Berteriak” Para pemain benar-benar tahu bahwa saya selalu berteriak seperti itu ketika saya mencetak gol atau kami menang, bagi saya itu adalah teriakan kami dari Real Madrid, “kata Ronaldo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *