Sandiaga:”Oposisi Sangat Dibutuhkan untuk Membangun Negara”

Sandiaga:”Oposisi Sangat Dibutuhkan untuk Membangun Negara”

Wakil Presiden No. 02, Sandiaga Uno, mengatakan perlu ada oposisi konstruktif untuk membuat bangsa Indonesia lebih baik di masa depan.

“Saya sadar bahwa pembangunan bangsa dapat datang dari luar dan bahwa kita menjadi lawan tetapi tetap berteman,” katanya setelah mengikuti persidangan triathlon 2019 yang dikutip oleh Antara di Sijuk, Belitung , di provinsi Bangka Belitung, Minggu (7/7).

Sandi mengatakan koalisi Jokowi-Maaruf Amin sejauh ini cukup bagus. Sandi memutuskan untuk tetap berada di luar pemerintahan untuk membentuk oposisi yang kuat.

“Juga merupakan aspirasi orang-orang yang menginginkan oposisi kuat yang akan membantu memperbaiki langkah-langkah pemerintah,” katanya.

Sandi mengatakan bahwa setelah pemilihan 2019, ia akan tetap sementara di dunia politik, tetapi akan selalu tinggal bersama masyarakat. “Sangat menyenangkan bisa bersama masyarakat, jadi jangan bicara politik, istirahat dan istirahat sekarang,” katanya.

Dia juga memutuskan untuk tidak kembali sebagai wakil gubernur provinsi DKI Jakarta setelah kembali ke pos ini. “Untuk wakil gubernur DKI, saya memutuskan untuk tidak kembali dan kuota untuk PKS,” katanya.

Adapun Sumatra Pilkada Barat 2020, dia belum bisa menentukan apakah dia akan berjuang dan maju dalam pemilihan tahun depan. “Untuk pemilihan umum 2020, ini untuk putra dan putri terbaik di wilayah ini,” katanya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *