Saya Mungkin Pensiun Tahun Depan ujar Ronaldo

Saya Mungkin Pensiun Tahun Depan ujar Ronaldo

Bintang Juventus Cristiano Ronaldo membuka kesempatan pensiun dari dunia sepak bola di akhir masa nanti.

Ronaldo yang dikala ini telah 34 tahun tidak sempat memikirkan waktu yang pas buat pensiun dari dunia sepak bola. Sebab itu, keputusan pensiun Ronaldo dapat terjalin kapan juga, tercantum di akhir masa ini.

” Bisa jadi aku hendak menyudahi karier aku pada tahun depan… namun aku pula dapat bermain sampai umur 40 ataupun 41 tahun.”

” Aku tidak ketahui. Satu perihal yang senantiasa aku katakan merupakan aku hendak berupaya menikmati momen yang terdapat. Anugerah yang terdapat pada diri aku sangat luar biasa serta aku wajib terus menikmatinya,” tutur Ronaldo dalam wawancara dengan TV1, dilansir dari Daily Mail.

Ronaldo mengatakan masih sanggup bermain hingga 40 atau 41 tahun. (

Dalam satu dekade terakhir, Ronaldo mempunyai mutu game yang susah ditandingi oleh pemain- pemain lain. Cuma bintang Barcelona, Lionel Messi yang dikira dapat menyerupai tingkat Ronaldo.

Tetapi CR7 sendiri penuh optimisme melaporkan kalau ia merupakan pemain sepak bola dengan jumlah rekor paling banyak.

” Apakah terdapat pemain sepak bola yang mempunyai lebih banyak rekor dibanding aku? Aku rasa tidak terdapat pemain sepak bola yang mempunyai lebih banyak rekor dibanding aku,” ucap Ronaldo.

Ronaldo hendak lekas menempuh masa keduanya di Juventus. Pada masa kemudian Ronaldo sukses mengantar Juventus jadi juara Serie A, tetapi kandas di babak perempat final Liga Champions.

Demi penuhi tekad jadi juara Liga Champions, Juventus pula menaikkan sederet pemain bintang. Aaron Ramsey, Adrien Rabiot, serta Matthijs de Ligt buat menguatkan komposisi regu masa depan.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *