SONE Tidak Menantikan Reuni Girls Generation

SONE Tidak Menantikan Reuni Girls Generation

Rencana pengembalian untuk semua anggota Girls ‘Generation, juga dikenal sebagai SNSD, telah mendapat pro dan kontra dari penggemar berjuluk SONE, Korea Selatan dan Indonesia.

Rencana untuk kembali bersama dipresentasikan oleh Sooyoung dan Seohyun saat undangan mereka ke konser Open Hearts Eve Tiffany Young pada 3 Agustus.

“Baru-baru ini, kami bertemu, bukan sebagai anggota SNSD, tetapi sebagai diri kami sendiri, kami berdiskusi dan bersenang-senang bersama, dan saya pikir jika Anda menunggu, itu akan terjadi,” kata mereka bertiga.

Rencana tersebut disambut oleh Natasha, yang telah menjadi SONE selama sekitar sembilan tahun. Dia menantikan kelompok gadis yang dikomposisikan oleh SM Entertainment ini kembali utuh. Namun, katanya, tidak dalam waktu dekat.

“Saya berharap mereka akan kembali, tetapi tidak dalam waktu dekat, mungkin dalam 10 tahun mereka akan menjadi ajjuma-ajjuma (bibi),” Natasha mengatakan kepada CNNIndonesia.com dalam sebuah wawancara. suatu saat.

Girls ‘Generation dimulai dengan sembilan anggota pada tahun 2007. Mereka adalah Taeyeon, Jessica, Tiffany, Yuri, Sooyoung, Sunny, Hyoyeon, YoonA dan Seohyun.

Tetapi pada September 2014, Jessica meninggalkan SM Entertainment karena masalah penjadwalan. Girls ‘Generation berlanjut dengan delapan anggota yang tersisa.

Setelah meninggalkan SNSD, Jessica Jung fokus pada pengembangan perusahaan fesyennya, Blanc & Eclare. Dalam dua tahun, ia berhasil membuka kantor utama di New York. Dia juga menjadi model Dolce & Gabbana di sebuah peragaan busana di Milan.

Natasha juga berharap bahwa ketika dia kembali, Girls ‘Generation akan dalam bentuk sembilan anggota. Keinginannya datang setelah mencari di forum penggemar keberangkatan Jessica dari Girls Generation.

“Hanya aneh, dia mengatakan bahwa ada keinginan orang tua karena Jessica memiliki bisnis sendiri, saya yakin anggota lain telah menderita dalam hati mereka karena mereka menaruh di pintu seorang anggota, “katanya.

Ryu Hanna memiliki visi Natasha yang berbeda. Dia juga, yang adalah SONE, ingin semua anggota SNSD untuk fokus pada kegiatan mereka masing-masing.

“Saya tidak tertarik, mereka telah berhasil secara individual, dan ada banyak yang baru,” katanya.

Kim Hee-won, yang mengatakan tidak mengharapkan semua anggota Girls ‘Generation untuk bernyanyi bersama lagi, akan segera bernyanyi.

“Ini adalah kesuksesan individu, Anda tidak harus kembali, dan sudah ada banyak artis baru yang dapat kehilangan daya saing,” kata Kim Hee-won.

Pada Oktober 2017, tiga anggota lainnya, Tiffany, Seohyun dan Sooyoung, meninggalkan SM Entertainment. Lima anggota yang tersisa, Taeyeon, Yuri, Yoona, Sunny dan Hyoyeon, kembali sebagai Oh baru! GG dengan Sentuhan Lil tunggal.

Setelah kembali dalam bentuk subunit, semua anggota khawatir tentang jadwal masing-masing. Yoona sedang mempromosikan film terbarunya, EXIT, bersama Jo Jung-suk. Taeyeon menjadi lagu tema untuk drama Hotel del Luna, Hyoyeon kembali sebagai DJ HYO dan Tiffany sibuk sebagai solois.

Seohyun dikenal karena mengembangkan karir akting setelah menandatangani kontrak dengan Namoo Actors, sementara Sooyoung juga membintangi film Girl Cops dan menjadi artis di Saram Entertainment.

Setelah bermain drama, Yuri mulai mengembangkan karier sebagai pemain teater bersama kakek Henry dan I. Sunny. Dia juga menjadi tuan rumah ayam Shall We Eat Chicken.

SM Entertainment sebelumnya menyatakan bahwa rencana pengembalian keseluruhan Girls ‘Generation masih akan dibahas lebih lanjut dan kembali ke keputusan masing-masing anggota.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *