Striker Muda Chelsea Imbangi Rekor Ronaldo

Striker Muda Chelsea Imbangi Rekor Ronaldo

Penyerang muda Chelsea Tammy Abraham menyerupai catatan berhasil bintang Juventus Cristiano Ronaldo usai mencetak hattrick ke gawang Wolverhampton Wanderers di Stadion Molineux, Sabtu( 14/ 9).

Abraham jadi salah satu pemain muda yang tampak impresif di masa ini. Dalam 5 pertandingan di dini masa 2019/ 2020, striker 21 tahun itu 4 kali jadi starter.

Pemain asal Inggris itu cuma jadi pengganti dikala Chelsea di tahan imbang 1- 1 Leicester City. Walaupun demikian, keyakinan besar Frank Lampard bagaikan manajer Chelsea dibuktikan dengan baik oleh Abraham.

Mantan pemain pinjaman Aston Villa itu telah mencetak 7 berhasil dari 5 peluang bermain. Saat ini Abraham bersaing dengan Sergio Aguero di catatan pencetak berhasil paling banyak Liga Inggris dengan bersama mengemas 7 berhasil.

Lebih dari itu, torehan berhasil Abraham di masa ini menyerupai rekor kepunyaan Cristiano Ronaldo dikala berkostum Manchester United.

Dilansir dari Metro, Abraham jadi pemain ketiga di umur 21 tahun ataupun di bawahnya yang mencetak 2 berhasil dalam 3 pertandingan beruntun di Liga Inggris sehabis Ronaldo pada Desember 2006 serta Dele Alli di Januari 2017.

Ketujuh berhasil yang dikoleksi Abraham itu terjalin dikala Chelsea mengalami Norwich City 92 berhasil), Sheffield United( 2 berhasil), serta Wolverhampton( 3 berhasil).

Tadinya Abraham belum sempat mencetak berhasil di Liga Inggris. Dengan sumbangan berhasil Abraham, Chelsea dikala ini terletak di posisi keenam klasemen sedangkan Liga Inggris.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *