Sudah Gabung Timnas Indonesia U-23, Egy Maulana Vikri Yakin Cepat Adaptasi

Perbedaan cuaca dan waktu menjadi tantangan tersendiri untuk Egy bersama timnas U-23.

Pemain milik Lechia Gdańsk, Egy Maulana Vikri, akhirnya sudah mengikuti sesi latihan bersama timnas Indonesia U-23, di Jakarta, Kamis (14/3) pagi.

Egy harus menempuh perjalanan jauh dari Polandia ke Indonesia. Dirinya pun harus menjalani adaptasi cuaca yang berbeda, dan berharap bisa berlangsung cepat.

“Alhamdulillah saya sampai dengan selamat kemarin malam. Ini baru latihan pertama, jadi harus cepat adaptasi seperti apa yang diinginkan oleh pelatih. Ya, tidak ada masalah sampai saat ini,” ucap Egy.

Cuaca antara Indonesia dan Polandia memang jauh berbeda. Apalagi di sana Polandia sedang musim dingin. Selain cuaca, Egy harus menyesuaikan perbedaan waktu serta pulih dari jetlag.

“Alhamdulillah 5 menit masih penyesuaian, tapi setelah itu sudah normal lagi. Saya kan tinggal di Indonesia jadi tahu cuaca di sini, walau ada sedikit masalah jadi bisa diatasi,” urai Egy.

“Tak tahu berapa lama [jetlag] hilang, tapi sudah nyaman, lebih fresh. Di sana [Lechia] juga sudah disiapkan buat di timnas. Program latihan disiapkan, jadi latihan dari mereka ada tambahan lagi.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *