SUV Paling Bongsor BMW, Mendarat di Indonesia

SUV Paling Bongsor BMW, Mendarat di Indonesia

Bahkan seminggu setelah peluncuran generasi baru Seri 3, BMW Group Indonesia telah meluncurkan model baru, SUV terbesar BMW, X7, di Jakarta pada Senin (15/7). Mobil dengan kenyamanan kelas satu dan ground clearance tinggi dihargai Rp 2.399 miliar (off-road).

Presiden Grup BMW Indonesia Ramesh Divyanathan mengatakan mobil itu dibangun dengan memadukan dinamisme, kemewahan, dan fleksibilitas. Dia percaya bahwa semua yang ada di mobil dengan julukan “The President” bukan milik mobil di kelasnya.

X7 memiliki panjang 5.151 mm, lebar 2.000 mm dan tinggi 1.805 mm dan memiliki sumbu roda 3.105 mm. Dimensi ini menjadikan X7 mobil paling luas di antara semua anggota keluarga Seri X.

Motif eksterior memancarkan kesan mewah yang menyoroti keunggulan. Panggangan ginjal ikonik besar. Di mercusuar, mengadopsi teknologi lampu laser yang mampu menerangi jalan hingga 600 m tanpa silau.

“Model terbaru dan paling luas di BMW X series. Interiornya luas, setiap baris jok mewah dengan peralatan canggih,” kata Ramesh.

Kokpit dilengkapi dengan monitor pusat 12,3 inci yang didasarkan pada sistem operasi iDrive 7.0, termasuk asisten pribadi cerdas BMW, atau “asisten digital” yang diaktifkan dengan frase “Hello BMW”.

Beberapa fungsi pengontrol pada X7 dirancang secara tangan, yang secara visual menarik bentuk kristal yang digunakan pada shifter, tombol start / stop, dan kenop volume pada sistem audio.

Mobil ini dilengkapi dengan mesin bensin 3.000 cc TwinPower Turbo turbocharged ditambah dengan transmisi Sporttronic 8 kecepatan.

Di atas kertas, mesin dapat menghasilkan 340 hp pada 5.500 – 6.500 rpm dan torsi maksimum 450 Nm dari 1.500 rpm. Kekuatannya diharapkan untuk mempercepat X7 dari 0 hingga 100 km / jam dalam 6,1 detik pada kecepatan maksimum 245 km / jam.

BMW X7 adalah penantang baru untuk Mercedes-Benz GLS dan Lexus 570. Namun demikian, harga X7 lebih tinggi dari GLS, tetapi tetap lebih rendah daripada 570.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *