T.O.P BIGBANG Haru Bareng Fan Usai Wajib Militer

T.O.P BIGBANG Haru Bareng Fan Usai Wajib Militer

Anggota BIGBANG, T.O.P secara resmi mengakhiri dinas wajib militernya pada Sabtu (6/7), waktu malam Korea. Fans berkumpul untuk menyambut idola yang terlihat meninggalkan Kantor Administrasi Yongsan, di mana pekerjaan T.O.P telah sejak Januari 2018.

Di Twitter, kembalinya T.O.P juga sibuk dengan diskusi dengan kepribadian bermerek, nama untuk penggemar BIGBANG. Diposting oleh KoreaBoo, mereka menunggu dan bertepuk tangan dengan antusias, meskipun T.O.P mengambil solusi yang berbeda.

Dia terlihat meninggalkan kantor di pintu belakang dan difilmkan saat memasuki mobil.

Tak lama kemudian, staf YG Entertainment kemudian mengirim pesan massal kepada penggemar yang mengatakan kepada mereka bahwa T.O.P akan menyambut penggemar ke lokasi tertentu tanpa kehadiran media. Sesampainya di lokasi yang ditentukan, T.O.P tampaknya terharu dan tidak dapat menahan air mata.

Bahkan, pria yang bernama asli Choi Seung Hyun itu untuk menyelesaikan misinya sebagai pegawai negeri sipil pada 8 Juli besok. Tetapi jadwal dipercepat dua hari karena museum tempat T.O.P ditempatkan ditutup pada hari Senin.

“Museum Kerajinan Tangan Tongsan beroperasi pada hari Sabtu sebagai hari kerja biasa dan ditutup pada hari Senin, jadi Choi Seung Hyun akan menyelesaikan hari kerja terakhir pada hari Sabtu, 6 Juli, dan kembali pukul enam sore.” mengumumkan Kantor Distrik Yongsan.

Diketahui bahwa T.O.P mulai menjalani pasukan sejak Februari 2017. Bintang itu, yang berusia 31 tahun, mengambil tugasnya sebagai seorang perwira polisi. Tidak lama setelah itu, dia didakwa dan didenda karena menggunakan obat terlarang pada Juli 2017, menyebabkan dia kehilangan posisi perwira militernya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *