Terpaut Usia 17 Tahun, Heidi Klum Resmi Menikah dengan Tom Kaulitz

Heidi Klum resmi menjadi seorang istri. Supermodel berusia 45 tahun ini dinikahi oleh pacarnya yang terpaut usia 17 tahun, personel band Tokio Hotel, Tom Kaulitz. Melansir PEOPLE, mereka diam-diam mendaftarkan pernikahannya di California.

Mereka ternyata menikah pada Februari 2019 atau sekitar dua bulan setelah Kaulitz melamar Klum saat 24 Desember 2018. Mereka diketahui menjalin hubungan sejak awal tahun lalu.

Kabar hubungan pasangan ini pertama kali beredar pada Maret 2018 ketika terlihat berciuman di lokasi syuting America’s Got Talent. Keduanya akhirnya tampil bersama sebagai kekasih dalam Cannes Gala pada May 2018.

Hal itu kemudian memicu kritik banyak pihak sebab selisih umur keduanya. Klum akhirnya buka suara menyikapi hal itu.

“Hanya perlu hidup bahagia tanpa mengkhawatirkan yang orang pikirkan. Mengkhawatirkan yang orang pikirkan hanya menambah kerutan,” kata Klum kepada InStyle, Juli 2018.

Pada September 2018, ia mengatakan memiliki hubungan yang luar biasa bersama rocker asli Jerman tersebut. Kepada PEOPLE, Klum mengaku tidak mengingat kapan terakhir bahagia sebelum bertemu Kaulitz.

“Dia luar biasa. Mungkin karena dia seorang Jerman dan kami mengerti satu sama lain,” tutur model berdarah Amerika-Jerman ini.

Sebulan kemudian, Klum terlihat mengenakan cincin permata di jari kirinya saat menghadiri Emmy Awards. Namun, saat itu ia membantah kabar pertunangan dan mengatakan cincin itu hanya perhiasan biasan.

Melalui Instagram, tiga bulan kemudian, Klum mengunggah foto bersama Kaulitz dan cincin pertunangan yang menghiasi jari kirinya, menuliskan keterangan sederhana, “I SAID YES”.

Hal itu, kata sumber, dilakukan setelah Kaulitz mendapat restu dari empat anak Klum, yaitu Lou, Leni, Johan, dan Henry. Kaulitz disebut turut melibatkan keempat anak Klum dalam menyiapkan lamaran.

Ini merupakan pernikahan ketiga Klum. Ia sebelumnya menikah dengan hairstylist Ric Pipino (1997-2002) dan penyanyi Seal (2005-2014). Sementara Kaulitz sendiri pernah menikahi Ria Sommerfeld pada 2015 sampai 2018.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *