Rano Karno batasi diri dalam dunia hiburan karena terpilih menjadi anggota DPRI RI

Rano Karno adalah salah satu seniman yang telah berhasil dipilih sebagai anggota Parlemen Republik Indonesia untuk 2019-2024, hasil dari pemungutan suara 2019.

Rano lulus dari daerah pemilihan Banten 3, yang meliputi kota Tangerang Selatan, kota Tangerang, dan kabupaten Tangerang.

Tampil di bioskop selama kunjungan Si Doel The Movie 2 ke Blok M XXI, selatan Jakarta, Selasa (6/6/2019), Rano mengatakan ia akan membatasi aktivitasnya di dunia hiburan setelah bertugas di Parlemen Indonesia.

“Saya akan membatasi diri saya secara langsung, bahkan jika tidak seperti saya gubernur.” Saya belum menjadi gubernur selama hampir 10 tahun di dunia (hiburan), jika Anda seorang anggota dewan, Anda selalu dapat lakukan hari Sabtu, Minggu, “kata Rano.

Rano mengatakan kegiatan selanjutnya di dunia hiburan adalah menyalurkan hiburan sambil mempersiapkan generasi berikutnya.

“Ya, istilah saluran rekreasi dan saya tidak mempersiapkan langsung anak muda, kru saya, tim saya masih muda,” katanya.

. Rano berharap dapat memberikan kontribusi kepada rakyat Indonesia melalui kehadirannya di parlemen, saat ia berjanji kepada konstituennya selama masa kampanye.

“Ya, kehadiran saya di dunia politik tidak gratis dalam hal budaya, pendidikan, dan pariwisata, di situlah konsentrasi saya, saya berharap jika saya dilantik pada Oktober 2019, akan ada komisi, saya harap akan ada, “kata mantan gubernur Banten itu.

“Saya dapat berkontribusi untuk sisa hidup saya, untuk bangsa, itu sebabnya saya berkata, Jika Doel akan diperkenalkan kepada generasi muda, saya konfirmasikan, itu menarik, jadi saya katakan bahwa media film, atau Pertunjukan yang bagus adalah televisi, “lanjutnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *