Tersangka Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Diangkut ke Jakarta

Tersangka Bom Bunuh Diri di Polrestabes Medan Diangkut ke Jakarta

Polda Sumatera Utara menguak terdapat 36 orang yang diamankan polisi di daerah Sumut serta Aceh, usai kejadian bom bunuh diri Polrestabes Medan pada Rabu, 13 November kemudian. Dari jumlah itu seseorang di antara lain dibawa ke Jakarta serta 4 orang lain dilepas sebab tidak lumayan fakta.

” Totalnya 36 kita amankan tiap- tiap 3 pelakon wafat, 4 dilepas sebab tidak lumayan fakta serta 1 telah dibawa ke Jakarta. Tidak hanya itu terdapat 28 yang masih dalam penyidikan,” kata Kapolda Sumut Irjen Pol Agus Andrianto, Kamis( 5/ 12).

Kapolda tidak merinci lebih jauh siapa pelakon yang dibawa ke Jakarta. Ia mengatakan penyidik masih mendalami permasalahan itu.

” Harapan kita hendak terus dicoba pendalaman supaya dapat membagikan rasa nyaman ke warga di Sumut,” ucapnya.

Bom bunuh diri meledak di Mapolrestabes Medan pada 13 November kemudian jam 08. 45 Wib.

Terduga pelakon yang diidentifikasi seseorang laki- laki bernama samaran RMN( 24), tewas dengan keadaan mengenaskan. Potongan badannya berceceran di taman Mapolrestabes Medan.

Saat sebelum terjalin ledakan, RMN terekam Kamera pengaman memakai jaket driver ojek online, lagi terletak di taman Mapolrestabes Medan.

Ledakan itu pula menyebabkan 6 korban terluka, tiap- tiap 4 polisi, satu pegawai setiap hari lepas( PHL), serta satu masyarakat sipil.

Tidak hanya itu, ledakan bom bunuh diri tersebut menyebabkan beberapa kendaraan rusak. 3 di antara lain kendaraan dinas serta satu kendaraan individu.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *