“The Matrix 4” Segera Dibuat, Neo akan Diperankan oleh Keanu Reeves

“The Matrix 4” Segera Dibuat, Neo akan Diperankan oleh Keanu Reeves

Film waralaba fiksi ilmiah The Matrix hendak kembali timbul dengan seri keempat. Kali ini, Keanu Reeves juga kembali jadi kedudukan utama bagaikan Neo.

Diumumkan oleh studio Warner Bros, Selasa( 20/ 8) waktu setempat, Lana Wachowski hendak mengepalai proyek terkini The Matrix ini.

Bukan cuma hendak menggarap, Wachowski pula bakal menulis serta jadi produser dari seri teranyar waralaba yang sudah menciptakan US$1, 6 miliyar dari segala dunia tersebut.

” Kami tidak dapat lebih semangat tidak hanya melaksanakan kembali The Matrix dengan Lana,” kata kepala Warner Bros Studios, Toby Emmerich dalam statment kepada AFP.

” Lana merupakan visioner sebetulnya, seseorang sineas kreatif otentik luar biasa,” kata Emmerich.

Lana serta Lily, yang pula diketahui bagaikan the Wachowski bersaudara dengan nama Andy serta Larry saat sebelum berubah gender, menggarap trilogi asli The Matrix.

Waner Bros tidak berkata secara khusus apakah film baru ini ialah sekuel ataupun tidak. Mereka cuma menyebut film ini” berlatar di dunia Matrix”, serta belum membagikan bertepatan pada perilisan.

3 film asli The Matrix tadinya menjajaki sekelompok pemberontak yang bertarung dengan mesin genius di masa depan.

Kala itu, manusia diperbudak dalam Matrix, suatu kenyataan visual yang menyamai dunia kontemporer.

Sebaliknya kepribadian Neo yang diperankan oleh Keanu Reeves ialah pahlawan dalam misi menyelamatkan umat manusia.

The Matrix menunjukkan fantasi hitam yang mencampurkan filosofi pseudo- eastern serta mitologi Barat, adegan pertarungan, serta dampak spesial yang elegan.

” Banyak ilham yang Lily serta aku eksplorasi 20 tahun kemudian tentang kenyataan kita yang saat ini lebih relevan,” kata Lana Wachowski.

” Aku amat senang kembali mempunyai kepribadian ini dalam hidup aku serta bersyukur buat peluang yang lain bekerja dengan sahabat aku yang brilian,” lanjutnya.

Pihak studio pula melaporkan Carrie- Anne Moss hendak kembali berfungsi bagaikan Trinity.

Saat sebelum diumumkan hendak terbuat seri keempat, The Matrix hendak genap 2 dekade pada tahun ini. Buat memperingati momen itu, suatu penayangan spesial diadakan di Amerika Serikat.

Seri ketiga The Matrix, The Matrix Revolutions( 2003) ialah film awal yang dirilis secara bertepatan di segala dunia pada jam yang sama.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *