Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara Diprediksi Bakal Seru

Timnas Indonesia U-19 vs Korea Utara Diprediksi Bakal Seru

Pertandingan antara Timnas Indonesia serta Korea Utara di kualifikasi Piala Asia U- 19 2020, Sabtu( 10/ 11), diprediksi bakal berjalan seru lantaran keahlian anak asuh Fakhri Husaini.

Pelatih Hong Kong, Thorlakur Mar Arnason, mengakui mutu para pemain Timnas Indonesia U- 19 yang sanggup mengobrak- abrik pertahanan anak asuhnya.

Arnasson juga memprediksi duel yang hendak mempertemukan talenta- talenta Indonesia serta Korea Utara bakal memperkenalkan pertandingan yang sengit.

” Tidak aku tidak dapat menyebut. Kamu[Timnas Indonesia] memiliki 3 pemain sayap serta 3 striker. Hendak seru melawan Korea Utara,” ucap Arnasson.

Laki- laki yang sempat jadi manajer serta asisten manajer di timnas junior Islandia itu menyebut pemain sayap Indonesia sering memperkenalkan ancaman berarti yang berujung pada berhasil.

4 berhasil Indonesia melawan Hong Kong memanglah tidak lepas dari pergerakan pemain- pemain sayap.

Inisiatif Bagas Kaffa yang berposisi bagaikan full back berakhir pada berhasil awal. Sedangkan akselerasi Supriadi dari sisi kiri sukses berikan umpan kepada Fajar Fathur Rachman.

Berhasil ketiga yang dilesakkan David Maulana dari proses bola mati pula diakibatkan pergerakan Supriadi. Begitu pula dengan aksi Bagas yang membuahkan penalti pada menit akhir laga.

Melawan Korea Utara, Fakhri juga mengaku telah mengantongi kekokohan lawan berbekal rekaman video.

” Lawan Korea Utara kami memiliki cerminan kekokohan sebab nonton di laga awal lawan Hong Kong. Aku terbantu rekaman pertandingan. Kami amati utuh 90 menit Korea main seperti apa. Ini modal kami pula kekokohan serta kelemahan Korea Utara,” jelas Fakhri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *